Selasa, 08 Desember 2015

Inilah Power Strip Mutakhir dari Huntkey yang Dilengkapi juga dengan Port USB

Huntkey SZN507

Huntkey Enterprise Group, penyedia global power supply telah memperkenalkan Universal Power Strip tipe SZN507 dengan perlindungan anak dan USB ganda. Anak adalah sumber kebahagian di dalam sebuah keluarga, tetapi mereka juga dapat menjadi pembuat masalah yang kadang terjadi dalam kehidupan sehari-hari misalnya anak-anak seringkali tertarik untuk menyentuh dan bermain dengan colokan listrik yang terdapat di lantai yang man hal itu dapat membahayakan tangan-tangan kecil mereka.

Bagaimanakah caranya agar anak-anak dapat terhindar dari bahaya tersebut? Dengan desain perlindungan terhadap anak, power strip Huntkey tipe SZN507 akan memastikan anak-anak mendapatkan perlindungan keamanan yang terbaik.

Alasan power strip Huntkey tipe SZN507 merupakan penolong terbaik bagi para orangtua yang sibuk adalah tidak hanya karena lubang pin nya ditutup secara aman oleh jendela keamanan, tetapi juga karena memiliki desain struktur sebatang tembaga dan saklar sekering ganda untuk memastikan keamanan semua perangkat produk elektronik dan seluruh anggota keluarga.

Selain dari desain, keuntungan yang paling menarik dari power strip Huntkey adalah semua produk Huntkey di produksi di bawah sistem manajemen kualias yang ketat. Memiliki berbagai sertifikasi seperti VDE, STQC, BS, CSA, sehingga kualitas power strip Huntkey tipe SZN507 telah terbukti oleh berbagai uji yang berbeda di pasar.

Bagi para penggemar perangkat mobile, power strip pintar Huntkey SZN507 memiliki port USB ganda yang pintar, cocok untuk ponsel, MP3, PDA, kamera digital dan berbagai produk digital lainnya. Ketika Anda dan pasangan sedang berusaha untuk dapat menikmati waktu senggang, lalu ponsel atau tablet PC Anda kehabisan daya, Anda tidak perlu repot mencari charger mobile karena anda bisa langsung charge perangkat mobile anda pada port USB-nya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com