Selasa, 22 Desember 2015

Salah Sebut Pemenang Miss Universe 2015, Malunya Sejagat

Miss Philippine - Miss Columbia

Amerika - Kesalahan yang sangat fatal telah dilakukan oleh pembaca acara Miss Universe 2015, Steve Harvey. Karena ulahnya, tidak hanya mempermalukan kontestan, tetapi bisa juga sangat memalukan bagi negara kontestan itu sendiri karena acara tersebut disiarkan secara langsung ke seluruh dunia.

Kesalahan Steve adalah sebuah kekeliruan dalam membacakan pemenang kontes ratundunia sejagat, Miss Universe 2015. Saat bertugas sebagai pembaca pemenang Miss Universe 2015, Steve menyebut bahwa pemenang kontes tersebut adalah Miss Columbia, Arianda Gutierrez.

Setelah selebrasi dilakukan, bahkan panitia sudah memahkotai Gutierrez dan memberikannya banyak karangan bunga, kemudian secara mengejutkan Steven meralat ucapannya dan menyebutkan bahwa Miss Columbia itu merupakan 1st Runner Up alias juara 2. Sedangkan Winner atau pemenang kontes sesungguhnya adalah Miss Philippine, Pia Alonzo Wurtzbach.

"Saya sangat menyesal, saya tidak langsung mengambil mahkota darinya dan saya harap ia (Gutierrez) bauk-baik saja dalam setiap yang ingin ia kejar setelah kontes," ucap Wurtzbach seperti dilansir dari BBC.com.

Steve Harvey mengaku bahwa pristiwa tersebut adalah kesalahannya. Dalam tweet-nya, ia merasa sangat menyesal serta meminta maaf kepada Miss Columbia dan Miss Philippine. "Saya meminta maaf dari hati yang paling dalam kepada Miss Columbia dan Miss Philippine untuk kesalasan besar saya. Saya merasa kacau," tulisnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com