Kamis, 31 Desember 2015

Heboh!! Pasangan Suami Istri Berjodoh Berkat Clash of Clans

Pasutri CoC

Netizen dan pengguna Facebook telah dihebohkan dengan sebuah screenshot yang diambil dari akun Instagram yang memperlihatkan pasangan suami istri (Pasutri) yang mengaku berjumpa pertama kali mealui game berjudul Clash of Clans.

Clash of Clans (CoC) adalah game mobile (android dan iOS) bergenre strategy yang dikembangkan oleh perusahaan game asal Firlandia, supercell, yang berkisah tentang peperangan antar clan atau suku di masa lalu.

Game ini sangat laris sehingga menjadi fenomena tersendiri di kalangan gamers mobile sejak pertama kali rilis pada 2012. Bahkan gameplay CoC sendiri banyak diadaptasi oleh para pengembang game untuk dibuat menjadi game dengan kisah yang berbeda.

Nama akun Instagram sang istri adalah Nurul Ezzaty, sedangkan sang suami ialah AfEz DEan. Menurut sang istri, seperti dikutip dari posting tersebut "Kita berkenalan di CoC. Aku minta naga, kau bagi toyol (goblin). Di situlah bermulanya kisah cinta kita. Jodoh berdua, begitulah takdir."

Meski bertemu di CoC, tetapi jodoh pasutri yang berbicara menggunakan bahasa Melayu dan diduga bukan berasal dari Indonesia ini dikarenakan takdir Tuhan, saling cinta, kasih sayang, menghargai, dan restu orang tua, sedangkan CoC merupakan sebab pertemuan mereka saja.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com