Rabu, 30 Desember 2015

Kesan Romantis Sangat Kuat di Official Poster Surat dari Praha

Poster

Jakarta - Rumah produksi Visinema Pictures telah merilis poster resmi dari film bergenre romantis terbaru garapan Sutradara Angga Dwimas Sasongko, Surat dari Praha, pada Rabu (30/12/2015).

Dalam poster tersebut diperlihatkan tokoh utama film ini yaitu Julie Estelle dan Tyo Pakusadewo, berada di dalam sebuah bus yang merupakan potongan dari salah satu adegan film. Poster ini semakin memperjelas bahwa Surat dari Praha akan mengedepankan tema romantis yang identik dengan berbagai musik karya Glenn Fredly.

Film yang digarap oleh rumah produksi Visinema Pictures bersama Tinggikan Production dan 13 Entertainment ini dibuat sebagai retrospektif Angga Dwimas Sasongko terhadap 20 tahun Glenn Fredly berkarya di dunia musik.

Penonton diajak untuk menikmati kisah romantis tentang Larasati (Julie Estelle) yang terpaksa menghantarkan sebuah kotak dan sepucuk surat milik Sulastri (Widyawati) untuk Jaya (Tyo Pakusadewo), seorang mahasiswa ikatan dinas atau disebut MAHID yang kehilangan kewarganegaraannya karena menolak Orde Baru.

Anggia Kharisma, Produser sekaligus Sutradara film Surat dari Praha menuturkan harapannya untuk film ini bisa diterima oleh publik, "Kami berusaha menyuguhkan sesuatu yang baru di mana ada kombinasi antara musik, kisah romantis, cinta dan sejarah dalam film Surat dari Praha. Official poster ini sekaligus menjadi momentum hitung mundur 29 hari jelang penayangan Surat dari Praha di berbagai bioskop seluruh Indonesia."

Surat dari Praha adalah sebuah kisah cinta antar generasi, bertutur tentang kesetiaan, ketabahan dan perjuangan atas hidup dan cinta. Menjadikan musik yang melekat dalam diri kedua karakter utama sebagai elemen penting yang mengalirkan alur cerita.

Surat dari Praha juga dibintangi oleh Rio Dewanto. Film ini telah menyelesaikan syuting sejak Agustus 2015, dan akan tayang pada 28 Januari 2016.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com