Kamis, 10 Desember 2015

Publisher untuk Tree of Savior SEA Diumumkan

Tree of Savior

Playone Asia, publisher game online di Asia Tenggara (SEA), mengumumkan jajaran game yang akan mereka terbitkan pada 2016 mendatang yaitu Echo of Soul, Dungeon Fighters, dan Tree of Savior.

Tree of Savior (ToS) adalah 2.5D action MMORPG yang dikembangkan oleh IMC games dan dirilis oleh Nexon di Korea. Keunggulan dari game ini dibandingkan dengan game online lainnya adalah banyaknya variasi perubahan job dari setiap kelas.

Game online pertama yang dirilis oleh Playone Asia ialah BlackShot Online, first person shooter (FPS) yang sebelumnya dioperasikan di Asia Tenggara oleh Garena. Berdasarkan situs MMOCulture.com, dijelaskan bahwa Playon Asia merupakan anak perusahaan dari Vertigo Games, pengembang dari BlackShot Online, setelah Garena memutuskan kerja sama untuk operasi Blackshot Online.

Setelah pengentian kerja sama oleh Garena itu, Vertigo Games memutuskan untuk mengoperasikan game FPS tersebut secara mandiri dengan perusahaan publisher game online-nya sendiri yang diberi nama Playone Asia.

Rencananya, Tree of Savior SEA akan dirilis pada Maret 2016. Sedangkan game online lain yang ingin dirilis oleh Playon Asia di tahun 2016 yaitu Echo of Soul pada Januari, dan Dungeon Fighter Online pada Februari.

Di Indonesia, ToS ditangani atau dirilis oleh Gemscool. Game ini telah menjalankan CBT pertamanya pada 27-30 Agustus 2015 lalu. Saat ini, tepatnya pada 7-27 Desember 2015, Gemscool sedang melakukan tahap exclusive test untuk Tree of Savior khusus untuk gamers terpilih.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com