Sabtu, 12 Desember 2015

Rujak Pak Wage Rempoa: Murah, Enak, Banyak

Rujak Pak Wage

Buat Anda yang ingin menikmati rujak buah-buahan dengan sambel kacang yang dibuat langsung ketika rujak dipesan, maka saya punya rekomendasi tukang rujak di daerah Rempoa.

Terletak di Jalan Alle Raya, Rempoa, Ciputat Timur, ada tukang rujak gerobakan yang mangkal mulai siang hari sampai dagangannya habis. Namanya Pak Wage, mulai jualan sekitar jam 11 siang. Biasanya dagangannya habis antara jam 3 sampai 4 sore.

Selama ia buka, antrian pembeli cukup banyak karena ia membuat sambel kacang untuk rujaknya secara langsung ketika rujak dipesan. Itulah yang bikin lama, tetapi itu juga yang membuat rujaknya enak.

Buah-buahan yang Pak Wage jadikan rujak antara lain mangga muda, nanas, jambu air, kedondong, ubi, dan bengkoang. Sambel kacangnya terdiri dari campuran sederhana yaitu gula merah, cabe rawit, kacang dan sedikit garam. Dijamin tidak ada campuran balsem, apalagi formalin.

Harga untuk seporsi rujak buatan Pak Wage ini tergolong murah. Ukuran satu porsi rujaknya ini sadis lho, bisa dimakan untuk 3 sampai 4 orang. Kalau dimakan sendiri, dijamin super kenyang.

Update harga: IDR 12.000/porsi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com