Jumat, 04 Desember 2015

Dahsyat!! Selir Super Ajak Anda Bersenang-senang dengan para Selir Kerajaan

Iklan dahsyat

Sebuah iklan game mobile dengan penggunaan bahasa yang vulgar kembali tampil di jejaring sosial. Kali ini iklan tersebut menggunakan nama "Selir Super" dengan gambar wanita cantik dalam balutan busana mewah khas Kerajaan Tiongkok.

Iklan game berbasis android yang diterbitkan melalui Google Play itu bertuliskan kalimat "Lapor: segerombolan wanita cantik sudah ditangkap, Raja silahkan bersenang-senang sesukamu!" Tulisan lain tidak kalah vulgar dan mengundang yakni "Rekrut jendral dewa, puaskan para selir."

Apabila mengklik iklan itu maka pengguna akan diarahkan langsung ke market di ponsel pintar yang digunakan. Dikarenakan game ini hanya tersedia untuk android melalui Google Play dan iOS melalui App Store, maka di ponsel berbasis Windows proses redirect tidak berlangsung baik, alias game tidak ditemukan.

Setelah mencari menggunakan teknik khusus, maka ketemulah game yang menggunakan nama "Selir Super" itu. Ternyata dugaan Kru RRN benar, game itu tidak asing. Judul sebenarnya adalah inisial DN, game yang berkisah tentang Perang 3 Kerajaan Tiongkok masa lalu yang kemunculannya cukup menuai kontroversi karena menggunakan teknik iklan berbahasa dan gambar senonoh.

Hal yang menjadi poin dalam setiap media promosi dari game ini adalah wanita pelayan Raja atau Selir. Dalam game tersebut memang ada sebuah fitur bernama Selir, fungsinya adalah untuk meningkatkan kekuatan karakter. Hanya saja, fitur tersebut tidak menunjukkan adegan-adegan pornoaksi seperti yang banyak disebutkan pada setiap promonya di situs jejaring sosial.

"Paling gamenya itu-itu lagi," jelas salah seorang Netizen. Dengan anggapan seperti itu berarti tim promosi DN sudah berhasil untuk menanamkan grand mereka di benak Nerizen karena tidak perlu memeriksa lebih lanjut, mereka fikiran mereka langaung tertuju ke grand DN ketika melihat jenis iklan game bernuansa vulgar.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com