Selasa, 15 Desember 2015

"Muka Lu Kayak Babi", Seorang Pemburu Tembak Rekannya Sendiri

Babi Hutan

Jawa Barat - Pada Sabtu (12/12/2015, bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional, diberitakan oleh Kompas.com bahwa seorang pemburu telah menembak rekannya sendiri dengan senjata rakitan setelah ia mengira rekannya itu adalah babi hutan.

Dilansir dari Kompas.com, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Sulistyo Hartono mengatakan bahwa kejadian tersebut berawal saat Jumartin tengah berburu babi di kawasan Hutan Ciremai bersama Heri, warga Desa Linggasana, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan. "Korban tertembak oleh Heri, temannya sendiri, saat melakukan pengintaian babi di Hutan Ciremai," ujarnya melalui pesan singkat pada Jumat (11/12/2015).

Diterangkan lagi oleh Sulistyo bahwa saat itu Heri tengah melakukan pengintaian dari atas pohon. Namun pada waktu bersamaan, Jumartin turun dari atas pohon tanpa sepengetahuan Heri sehingga saat berada di bawah, Jumartin makan dalam keadaan posisi jongkok. Pada saat itulah Heri melihat temannya seperti melihat seekor babi dan langsung membidiknya. Momen itulah yang membuat Heri menembak Jumartin.

Sebuah pernyataan yang menginspirasi dan mencerahkan dari Netizen pun terungkap. Dalam sebuah sharing di jejaring sosial, Netizen berisial DAA tersebut membagikan berita berjudul "Dikira Babi Hutan, Pemburu Tembak Rekannya Sendiri" tersebut dengan caption "He's bring 'muka lu kayak babi' to the next level."

Maka dari itu sobat RRN, berhenti menghina manusia dengan sebutan Babi, Anjing, Bangsat, Gajah, Badak, dan sebutan dari 'kebun binatang' lainnya. Jangan sampai ada berita selanjutnya yang berisi musibah akibat kemiripan manusia dengan hewan lagi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com