Minggu, 13 Desember 2015

Cosmic League Server Global Telah Resmi Dibuka

Cosmic League

CyberStep telah resmi memulai operasi server game shooter terbaru mereka yang berjudul Cosmic League pada 11 Desember 2015. Cosmic League adalah action anime style high-speed shooting game yang menampilkan peperangan antar para robot mutakhir dalam wujud wanita cantik, dan lucu atau moe.

Dalam rangka meramaikan peluncuran Cosmic League, CyberStep menyelenggarakan beragam event seru bagi gamers-nya antara lain Ranker Challenges, Extreme Fever, Golden Login, First Login Present, Thank You Present, dan Official Service Start Celebration Billing Campaigns.

Baca juga: CyberStep Umumkan Game Shooter Berjudul Cosmic League

Sepintas penampilan game ini serupa dengan CosmicBreak, meski terdapat perbedaan yakni Cosmic League lebih terpoles dengan baik. Kru RRN mengajak anda untuk kilas balik ke bulan Maret 2015 yang mana ketika itu CyberStep memulai kampanye Kickstarter untuk sekuel dari CosmicBreak yang diberi judul CosmicBreak 2.

Jika dilihat dari artwork dan gameplay yang diperlihatkan oleh CyberStep pada laman Kickstarter CosmicBreak 2 itu maka dapat diambil kesimpulan bahwa Cosmic League adalah pencitraan ulang dari CosmicBreak 2.

Karakter

Kampanye Kickstarter CosmicBreak 2 sendiri dinyatakan gagal setelah tidak mencapai target penggalangan dana sebesar UDS 150.000 karena yang terkumpul hanya USD 71.499 hingga batas waktu yang ditentukan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com