Jumat, 04 Desember 2015

Teaser Pertama Game of Thrones Musim Keenam Berikan Tanda bahwa Bran Akan Kembali

Poster

Game of Thrones musim keenam telah mendapatkan teaser pertamanya yang mana poin penting yang diperlihatkan di dalamnya masih seputar John Snow, dan kilas balik dari episode-episode sebelumnya dari serial TV yang tayang di saluran TV HBO ini.

Meski hanya kilas balik, ada yang menarik yang diperlihatkan dalam teaser itu yaitu munculnya tokoh Bran Stark yang pada Game of Throne musim kelima hilang sama sekali. Pada teaser itu diperlihatkan mata Bran yang memutih karena masuk ke dalam mode Warg, suatu keadaan ketika pikiran seseorang mampu masuk ke pikiran hewan untuk mengendalikan tubuhnya.

Bran
Dalam mode Warg, Bran diperlihatkan mampu mengendalikan serigala. Bahkan tidak hanya hewan, anak pria dari Ned Stark ini mampu mengendalikan tubuh manusia yaitu Hodor.

Game of Thrones musim keenam direncanama tayang pada April 2016. HBO telah mengkonfirmasi bahwa serial TV ini akan tayang sedikitnya sampai musim kedelapan.

"They have no idea, what's going to happen," ucap Bran pada akhir teaser pertama ini.

Para aktor dan aktris yang terlibat dalam Game of Thrones musim keenam antara lain Maisie Williams, Peter Dinklage, Nikolaj Coster-Waldau, Lena Headey, Emilia Clarke, Aidan Gillen, Natalie Dormer, Carice van Houten, Sophie Turner, John Bradley, Hannah Murray, dan Gwendoline Christie. Bahkan Ian McShane, mantan pemain Deadwood, akan bermain sebagai bintang tamu di musim terbarunya.

Nonton teaser #1 di sini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com