Senin, 07 Desember 2015

Bertahun-tahun, Tiang Listrik di Tengah Jalan Bukit Serua Raya Bikin Warga Khawatir

Tiang listrik di Jalan Bukit Serua Raya

Banten - Sejak beberapa tahun yang lalu, sekitar tahun 2011, di Jalan Bukit Sarua Raya, Serpong, dekat bundaran pertemuan 4 jalan raya (perempatan) yaitu: Jalan Palapa Raya, Jalan Raya Pamulang, Jalan Raya Ciater dan Jalan Bukit Sarua Raya; terdapat tiang-tiang listrik yang masih berdiri kokoh di tengah jalan.

Meski sudah lama dikerjakan, proyek pelebaran jalan di wilayah Serpong itu masih belum juga dirampungkan. Padahal proyek pembangunan dan pelebaraan jalan di sisi seberangnya yakni dari arah Jalan Raya Pamulang ke Jalan Raya Ciater sudah rampung sejak tahun 2014.

Keberadaan tiang listrik di tengah jalan raya juga cukup mengkhawatirkan karena terdapat kemungkinan pengendara yang kurang konsentrasi untuk menabrak tiang tersebut. Selain itu, keberadaan tiang listrik di tengah jalan juga menghambat laju kendaraan karena pengendara harus mengatur posisi kendaraanya terlebih dahulu agar bisa lewat dengan aman.

Terhitung ada 4 tiang listrik yang ada di jalan tersebut. Warga berharap agar tiang listrik dapat diposisikan dengan lebih baik, yaitu dipindahkan dari tengah ke pinggir jalan raya supaya jalan raya bisa lebih rapi dan nyaman untuk dilewati.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com