Kamis, 10 Desember 2015

Tiongkok Pertahankan Juara Dunia di CossFire Stars 2015

Tim HG.LongZhu

Tiongkok - Grand final turnamen CrossFire Stars (CFS) 2015 yang dihelat di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, Tiongkok telah berakhir. Ajang yang diselenggarakan pada 4-6 Desember 2015 ini merupakan kejuaraan dunia game fist person shooter (FPS), CrossFire, yang diikuti oleh 12 tim terkuat yang berasal dari 11 negara berbeda demi memperebutkan gelar sebagai juara dunia CrossFire.

Pada kompetisi bertaraf dunia tersebut, sangat disayangkan sekali bahwa tim Indonesia yang diwakili oleh Treu FXN eSport di CFS 2015 harus tumbang di babak penyisihan grup setelah dikalahkan oleh tim 3sUP Carbon dari Amerika dengan skor 2:10. Di babak Loser Bracket, Treu FXN Esport kembali takluk ketika menghadapi tim PENTA Sports dari Eropa dengan skor 6:10.

Setelah pertempuran sengit antar 12 tim terbaik dari 11 negara. Akhirnya, tim yang berhasil menjadi juara dunia pada gelaran CFS 2015 adalah tim HG.LongZhu dari Tiongkok setelah mengalahkan tim PENTA Sports asal Eropa dengan skor 3-0.

Dengan kemenangan tersebut, Tiongkok berhasil mempertahankan gelarnya di ajang CrossFire Stars sebanyak 4 kali berturut-turut, yaitu invictus Gaming pada CSF Season 1, AG.PEPSI pada CFS Season 2, Modern.DYTP.EP pada CFS 2014, dan HG.LongZhu pada CFS 2015.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com