Rabu, 09 Desember 2015

Penting!! Trailer Clash of Clans Live-Action Movie yang Harus Ditonton Warga Rempoa


Kabar gembira untuk gamer Clash of Clans (CoC) Rempoa, karena game tersebut akan hadir dalam versi live-action movie yang dibuat oleh rumah produksi bernama Bellpond Film. Ini bukanlah film buatan supercell, pengembang dari Clash of Clans, melainkan buatan penggemar. Meski demikian, tayangan yang ditampilkan sangat mengesankan..

Barbarian King
Clash of Clans adalah game bergenre tower defense sekaligus city building yang yang dikembangkan oleh supercell untuk perangkat Android dan iOS. Sejak kemunculannya, banyak pengembang yang membuat game sejenis, tapi dengan alur cerita berbeda.

Di Indonesia sendiri, komunitas Clash of Clans terbilang sangat besar dan tersebar di seluruh Indonesia. Bahkan pada acara Indonesia Game Show (IGS) 2014, komunitas game ini menyelenggarakan kompetisinya sendiri.

Pada trailer tersebut diperlihatkan beberapa karakter khas Clash of Clans antara lain Barbarian, Archer, Magician, Barbarian King dan beberapa karakter lain. Sayangnya, walaupun trailer-nya sudah rilis sejak beberapa tahun lalu, tidak ada tanda-tanda film ini akan tayang di bioskop.

Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com