Sabtu, 12 Desember 2015

Ternyata HOAX!! IMC Games Konfirmasi Tree of Savior SEA Tidak Benar

Tree of Savior

Pada Kamis (10/12/2015, laman Playone Asia menunjukkan di situsnya bahwa publisher game online Asia Tenggara (SEA) itu akan merilis 3 game baru yang salah satunya ada Tree of Savior.

Namun dilansir dari situs MMOCulture.com pada Jumat (11/12/2015), setelah dihubungi oleh pihak IMC Games, dikonfirmasi bahwa kabar mengenai hadirnya Tree of Savior SEA adalah tidak benar. Beberapa jam setelah kemunculam laman yang memuat 3 game baru Playone Asia yaitu Echo of Soul, Dungeon Fighter, dan Tree of Savior mendadak down.

Baca juga: Tree of Savior Server Korea Akan Masuki Tahap OBT

Tree of Savior (ToS) adalah 2.5D action MMORPG yang dikembangkan oleh IMC games dan dirilis oleh Nexon di Korea. Keunggulan dari game ini dibandingkan dengan game online lainnya adalah banyaknya variasi perubahan job dari setiap kelas.

Game online pertama yang dirilis oleh Playone Asia ialah BlackShot Online, first person shooter (FPS) yang sebelumnya dioperasikan di Asia Tenggara oleh Garena. Berdasarkan situs MMOCulture.com, dijelaskan bahwa Playon Asia merupakan anak perusahaan dari Vertigo Games, pengembang dari BlackShot Online, setelah Garena memutuskan kerja sama untuk operasi Blackshot Online.

Rencananya, Tree of Savior SEA akan dirilis pada Maret 2016. Sedangkan game online lain yang ingin dirilis oleh Playon Asia di tahun 2016 yaitu Echo of Soul pada Januari, dan Dungeon Fighter Online pada Februari.

Hingga artikel ini rilis, belum diketahui modus Playone Asia mengumumkan untuk merilis Tree of Savior, sedangkan IMC Games mengkonfirmasi bahwa Tree of Savior SEA adalah tidak benar.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com