Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

UMi ROME, Smartphone 3 GB RAM dan 5.5 Inci Cuma 1 Jutaan

UMi ROME

Persaingan bisnis smartphone android di Tiongkok semakin sengit karena UMi. Perusahaan ponsel berbasis android itu berencana untuk merilis produk bernama UMi ROME, ponsel berukuran layar 5.5 inci dan 3 GB RAM dengan harga USD 89.99 per unit atau cuma IDR 1 jutaan.

Dilansir dari situs phonearena.com, smartphone super murah tersebut akan dilengkapi prosesor octa-core Mediatek MT6753 64-bit dengan GPU ARM Mali T-720, 3 GB RAM, dan 16 GB internal storage (belum diketahui bisa ekstensi atau tidak).

Baca juga: Elephone M3, Smartphone 3 GB RAM dengan Harga 1 Jutaan

UMi ROME menggunakan 2.5D curved type layar berukuran 5.5 inci. Kamera utama berukuran 13 MP yang dilengkapi dengan sensor Sony IMX164 dan dual LED flash, serta kamera depan berkekuatan 2 MP.

Smartphone android dengan bentuk cover belakang yang mirip dengan Xiaomi Note Pro dan Samsung Galaxy Note 5 ini sudah menjalankan sistem operasi android 5.1 Lollipop dan dihidupkan dengan baterai berkekuaran 2.500 mAh.

Kapan UMi ROME akan rilis di dunia atau di Indonesia? Sayangnya, belum ada kabar yang menjelaskan tentang tanggal kemunculan atau rilis dari UMi ROME.

Posting Komentar untuk "UMi ROME, Smartphone 3 GB RAM dan 5.5 Inci Cuma 1 Jutaan"