Rabu, 23 Desember 2015

Sumpah, Nggak Jelas!! Ada Adegan Porno di Video Promosi Terra Formars Revenge

Video promosi Terra Formars Revenge telah terbit. Saksikan di bawah ini.


Pada video anime musim kedua Terra Formars yang berjudul Terra Formars Revenge itu diperlihatkan adegan berteriak "HEAAA... AAA" dari para karakter yang berhasil selamat dalam penjelajahan di planet Mara musim pertama.

Hanya saja, di sela-sela adegan teriak itu, ada adegan tidak jelas yang menampilkan sesosok wanita dan pria bertelanjang dada yang membelakangi penonton. Dari penampilannya, sepertinya mereka adalah para penjelajah yang memiliki kekuatan khusus.

Telanjang?

Terra Formars adalah anime bergenre sci-fi yang dibuat berdasarkan manga karya Kenichi Tachibana dan Satoshi Kimura yang terbit pada 2011. Manga tersebut berlatar belakang di abad ke-26 ketika populasi umat manusia di bumi sudah terlalu banyak sehingga manusia harus mencari tempat tinggal (planet) baru untuk dihuni.

Di anime ini, planet yang dituju untuk peradaban baru umat manusia adalah Mars. Namun sayangnya, saat penjelajahan si Mars oleh tim peneliti, terdapat mahluk mutasi dari berbagai serangga bumi di Mars yang menjadi batu sandungan bagi manusia untuk pindah ke sana. Serangga itu bermutasi menjadi alien yang dijuluki Terra Formars. Naluri mereka adalah membantai manusia hidup yang ditemuinya. Anime ini akan banyak menampilkan kisah manusia dalam bertempur melawan Terra Formars.

Musim pertama anime Terra Formars hanya berlangsung sebanyak 13 episode yang telah ditayangkan pada September-Desember 2014. Rencananya Terra Formars Revenge akan tayang di Jepang pada April 2016.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com