Kamis, 17 Desember 2015

Xshot 2.0 Hadirkan Penampilan Baru yang Lebih Modern

Tampilan baru di Xshot 2.0

Jakarta - Pada Kamis (17/12/2015), PT Winner Interactive selaku publisher dari game online Xshot telah melakukan update besar-besaran untuk gamenya itu. Bahkan saking besarnya update yang telah dilakukan, judul gamenya pun diubah menjadi Xshot 2.0.

Xshot 2.0 masih merupakan game online yang sama yakni first person shooter (FPS). Bedanya, pada Xshot 2.0 ini, user interface (UI) di dalam game diubah habis-habisan. UI pada Xshot 2.0 dibuat dengan gaya yang lebih minimalis agar penampilannya lebih segar, memudahkan akses pemain ke fitur-fitur Xshot 2.0 dan tentu saja kekinian.

Selain perubahan UI, Xshot 2.0 juga menghadirkan beragam senjata baru yang akan menambah keseruan dalam bertempur antara lain untuk senjata jenis assault riffle yaitu: Hell Fire, Venom King, dan Orion's Justice; untuk sniper ada Orion's Vision, untuk senjata melee ada Orion's Hand, dan yang paling unik adalah Sentinel-SP karena dari sniper bisa berubah menjadi shotgun.

Update besar ini juga menghadirkan map serta mode baru yaitu Mummy 2, sebuah mode yang memungkinkan pemain untuk bertempur dengan mummy yang dikendalilkan oleh pemain lain atau komputer. Pada mode ini, pemain akan diberikan misi untuk menyelamatkan putri dari kejaran mummy, sedangkan untuk mummy diharuskan untuk menghalangi dan membasmi pemain yang coba untuk menyelamatkan putri.

Mode Mummy 2 akan berlangsung pada map yang sangat luas, pemain akan dihadapkan dengan ratusan mummy yang juga disertai oleh bos. Tidak hanya sampai di situ, tantangan pada mode ini semakin tinggi karena setiap mummy memiliki skill khusus yang akan menyulitkan proses penyelamatan sang putri.

Mengenai grafis dan gameplay-nya sendiri, tidak ada perbedaan antara Xshot lama dengan Xshot 2.0, karena perubahan besar-besaran hanya terjadi pada UI-nya saja. Meski demikian, diungkapkan oleh Bizar, staf Xshot 2.0, bahwa kedepannya nanti akan ada fitur tambahan di Xshot 2.0 yaitu balapan dan battle dance.

Agar bisa bermain di Xshot 2.0, pemain harus men-download client barunya, karena client lama tidak lagi bisa digunakan.

Download Xshot 2.0 gratis sekarang juga!

Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com