Sabtu, 12 Desember 2015

Peran Yayan Ruhian dan Iko Uwais di Star Wars: The Force Awakens

Kanjiklub Gang

Netizen berinisial KU telah memposting sebuah foto di laman Facebook grup Order 66 Indonesia yang mengungkap peran sesungguhnya dari 2 aktor asal Indonesia, Yayan Ruhian dan Iko Uwais, di film Star Wars: The Force Awakens.

Diperlihatkan pada foto yang diambil dari buku berjudul The Visual Dictionary of Force Awakens itu bahwa Yayan akan berperan sebagai Tasu Leech yang merupakan ketua geng Kanjiklub, sedangkan Iko akan bermain sebagai anggota geng Kanjiklub atau anak buah dari Tasu. Baik Tasu dan anggotanya akan dipersenjatai dengan senapan jenis shotgun. Berdasarkan situs Duniaku.net, ada satu pemain Indonesia lagi yang ikut bermain di The Force Awakens yaitu Cecep Arif Rahman, sebagai anggota Kanjiklub juga.

Tertulis dalam foto tersebut bahwa Kanjiklub adalah organisasi kriminal antar galaxi yang terkenal akan kejahatannya. Geng ini berasal dari luar cincin galaxi. Kanjiklub telah beroperasi sekitar 30 tahun setelah perang di Endor.

Rumor menyatakan bahwa nantinya Kanjiklub akan ada di pihak The Rebel, bersama Han Solo dan kawan-kawan. Hanya saja yang namanya rumor tidak bisa dipercaya seutuhnya sehingga Netizen lain berpendapat bahwa Kanjiklub akan bertikai dengan Han Solo karena gosipnya Kanjiklub mencoba untuk merebut Millennium Falcon.

Netizen lain berinisial AT mengunggah sebuah gambar di kolom komentar pada posting tentang peran Yayan dan Iko tersebut yang memperlihatkan mainan LEGO dengan gaya dan nama, Tasu Leech dan Kanjiklub Gang Member, yang semakin menguatkan bahwa Yayan dan Iko benar-benar akan memainkan tokoh tersebut.

LEGO The Force Awakens

Masih di kolom komentar pada posting yang sama, Nerizen berinisial JP mengunggah potongan gambar buku mewarnai yang ia dapatkan dari toko buku Kinokuniya yang juga memperlihatkan tokoh Tasu Leech yang wajahnya mirip dengan Yayan.

Tasu Leech

Ikut bermainnya kedua aktor laga kawakan Indonesia itu dinilai oleh sebagian Netizen hanya menjadi penarik massa dari Indonesia, namun sebagian lainnya menganggap bahwa mereka dipilih oleh J.J. Abraham, sutradara Star Wars, dikarenakan kedua orang tersebut memang memiliki kemampuan akting yang hebat, khususnya untuk adegan aksi.

Belum diketahui mengenai besarnya porsi adegan yang akan menampilkan Tasu Leech dan anggota geng Kanjiklub, hanya saja menurut Netizen berinisial GAI, berdasarkan penjelasan dari J.J. Abraham, peran mereka memang namun banyak tetapi akting mereka wow.

Film Star Wars: The Force Awaken sendiri baru akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada 18 Desember 2015.

Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com