Rabu, 06 Januari 2016

Yuk Daftar Sekarang!! Alpha Test Blast Breaker Online Segera Dimulai

Alpha test

Blast Breaker Online atau BBO adalah 3D action side-scrolling yang dikembangkan oleh Unext Digital Plus dan akan dirilis oleh CIUMI di Indonesia. Melalui situs resminya, CIUMI telah mengumumkan tanggal dimulainya tahap alpha test untuk game tersebut.

Game ini berkisah tentang sebuah dunia berjulukan Irilspiral yang mana di dalamnya terdapat sebuah planet berperadaban tinggi yang disebut Xylon. Di sana terdapat para mahluk penjaga kedamaian yang dinamakan Khala. Masalah terjadi ketika Khala terjatuh ke dalam reruntuhan dan secara tidak sengaja membebaskan para sosok jahat yang dikenal dengan Blasters. Setelah bebas, ia menyerap seluruh elemen yang ada di Xylon sehingga menyebabkan kehidupan jadi layu. Tugas pemain pada game ini adalah sebagai Khala untuk membasmi para Blasters.

Saat ini, terdapat 4 karakter yang dapat gamers pilih untuk bertualang yaitu Alan sang Swordsman, Elona sang Scout, dan Stella sang Witch, dengan satu karakter yang masih dirahasiakan.

Karakter

Sistem skill pada game ini memungkinkan pemain untuk memilih banyak skill, namun pada satu waktu hanya bisa menggunakan 6 skill aktif dan 6 skill pasif saja. Selain itu, setiap skill memiliki perlakuannya sendiri untuk dapat digunakan.

game ini menghadirkan sistem special skill yang dinamakan XCeed. Karakter memerlukan parameter khusus untuk melancarkan serangan terkuat itu.

XCeed

Serangan kombol penuh XCeed kebanyakan membawa targetnya ke dalam kematian. Oleh karena itu, gunakanlah XCeed pada waktu yang tepat, mengingat parameter untuk menggunakannya tidak mudah untuk didapat.

Tahap alpha test Blast Breaker Online akan diselenggarakan pada 15 Januari 2016.

Jangan lupa daftar dulu di situs resminya ya!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com