Minggu, 10 Januari 2016

Grand Opening: Lomba Mini 4WD Tamiya di Graha Tamiya Serpong

Poster

Banten - Sukses gelar lomba Mini-4WD Tamiya pada soft opening Graha Tamiya, Serpong, pada akhir tahun 2015 lalu, akhirnya Graha Tamiya emmbali menyelenggerakan lomba Tamiya dalam rangka grand opening-nya.

Lomba Tamiya dalam rangka grand opening Graha Tamiya Serpong akan diselenggarakan pada 23-24 Januari 2016. Lokasi lomba tentu saja beralamat di Graha Tamiya Serpong yang beralamat di Graha Tamiya U-60 Scientia Garden, Gading Serpong, Tangerang, Banten (tepat di seberang Universitas Multimedia Nusantara).

Graha Tamiya Serpong

Ada dua lomba yang akan dihelat pada grand opening ini yaitu Standard Tamiya Cross Box (STCB) Grand pada 23 Januari 2016 dengan total hadiah 10 juta Rupiah, dan Tamiya Original Seratus (TOS) Race pada 24 Januari 2016 dengan total hadiah 10 juta Rupiah yang mana 5 peserta terbaik dari TOS Race ini akan melaju ke Indonesia Challenge 2016.

Persyaratan yang WAJIB dipenuhi oleh seluruh peserta adalah seluruh parts Mini-4WD Tamiya harus original, dan roller yang dikenakan maksimal 3 set.

Berdasarkan poster promosinya, sensasi yang ditawarkan pada lomba Tamiya kali ini akan sama seperti pada lomba sebelumnya yakni balapan akan berlangsung pada lintasan dengan 5 lajur, namun tentu saja dengan desain lintasan yang berbeda. Keren!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com