Minggu, 24 Januari 2016

Nissan GT Academy Indonesia 2015 Tayang Setiap Hari Minggu

Poster

Nissan GT Academy Indonesia 2015 merupakan reality show ajang pencarian bakat pembalap mobil profesional sungguhan yang diawali dengan penyisihan melalui video game.

Banyak pembalap mobil Nascar dan Le Mans dunia yang merupakan jebolan dari akademi ini. Diselenggarakan oleh perusahaan mobil Nissan Indonesia, Nissan GT Academy Indonesia 2015 ini adalah yang perdana di Indonesia.

Babak penyisihan online dan offine dilakukan di seluruh dunia dengan video game Gran Turismo yang dimainkan pada konsol PlayStation 3. Persyaratan utama yang harus dipenuhi oleh peserta, selain kemampuan mengendarai mobil balap virtual di video game adalah sudah memiliki surat izin mengemudi (SIM) A alias sudah bisa mengemudikan mobil asli.

Beberapa peserta yang berhasil menorehkan catatan waktu terbaik akan maju ke tahap selanjutnya untuk dibina dalam sebuah akademi balap yang dibimbing oleh para atlet balap profesional dan berprestasi. Setelah babak penyisihan menggunakan video game, babak selanjutnya adalah penyisihan dengan mobil balap sesungguhnya.

Tahap demi tahap harus dilalui oleh para peserta, dan pada setiap tahapan itu akan ada peserta yang gugur dan harus meninggalkan akademi. Tinggallah peserta terbaik yang akan mewakili Indonesia di ajang Nissan GT Academy 2015 di sirkuit Silverstone, Inggris, yang mana pembalap dari Indonesia harus bersaing dengan para pembalap mancanegara untuk meraih predikat juara.

Ada enam pembalap Indonesia yang berhasil lolos untuk berlaga di Nissan GT Academy 2015 yang digelar di sirkuit Silverstone, Inggris, yaitu Kreshna Agusta Mulyo Adi, Andhika Rama Maulana, Datu Yoga Brata, Raira Bhaskara, Fer Son, dan Pradana Yogatama. Mampukah para mereka meraih predikat juara Nissan GT Academy 2015?

Pemirsa di Indonesia dapat menyaksikan keseruan ajang Nissan GT Academy Indonesia 2015 di layar kaca Trans 7, setiap hari Minggu jam 13.45 WIB dengan pembawa acara Hamish Daud selaku brand ambassador sekaligus mentor, dan Sean Gelael yang merupakan instruktur Nissan GT Academy Indonesia 2015 sekaligus pembalap berprestasi.

Nissan GT Academy Indonesia 2015 akan tayang sebanyak 4 episode setiap hari Minggu yang dimulai pada tanggal 17 Januari 2016 di stasiun televisi Trans 7.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com