Kamis, 07 Januari 2016

Notebook 2-in-1 ASUS Kini Lebih Tipis dan Ringan

ASUS Transformer T100HA

Banten - ASUS kembali melakukan penyegaran terhadap lini produk Transformer dengan menghadirkan varian terbaru yakni Transformer T100HA. Hadir pertama kali di Indonesia pada tahun 2013 lalu, Transformer T100 telah mendongkrak reputasi ASUS di industri perangkat komputer 2-in-1.

Dibanding sebelumnya, ASUS Transformer T100HA yang kini dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 hadir dengan desain yang lebih tipis, lebih ringan dan menawarkan daya tahan penggunaan baterai hingga 12 jam. Perangkat 2-in-1 Transformer merupakan kombinasi antara notebook 10,1 inci dengan tablet super tipis.

Baca juga: Keunggulan ASUS Transformer T100HA

"Dengan Transformer Book T100, ASUS telah memimpin pasar notebook 2-in-1 dari sisi inovasi, desain dan performa produk. T100HA meneruskan reputasi tersebut dengan menawarkan kombinasi unik antara notebook ultra ringan dengan performa tinggi serta tablet yang sangat tipis," sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia.

Juliana juga menyebutkan bahwa transformasi dari notebook menjadi tablet sudah semakin handal karena telah menggunakan engsel kuat berbasis magnet.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com