Selasa, 26 Januari 2016

Ford Motor Indonesia Berhenti Beroperasi pada Paruh Kedua Tahun 2016

Ford

Kerasnya dunia bisnis di Indonesia tidak hanya membuat beberapa publisher game online gulung tikar, namun hal tersebut juga berimbas kepada salah satu produsen mobil ternama Amerika yakni Ford.

Dilansir dari viva.co.id pada Senin (25/1/2016), melalui siaran pers dari Managiang Director Ford Motor Indonesia, Bagus Susanto, yang ditujukan oleh Ford Motor Indonesia untuk para pemilik kendaraan Ford di Indonesia mengumumkan bahwa mereka akan melakukan penutupan seluruh operasinya di Indonesia pada paruh kedua tahun 2016 ini.

Penghentian operasi Ford Motor Indonesia ini termasuk juga penutupan seluruh dealer-nya di seluruh Indoesia serta pengentian kegiatan impor kendaraan dan penjualan Ford di Indonesia.

Berikut kutipan dari siaran persnya.

Hari ini kami telah mengumumkan keputusan bisnis yang sulit untuk mundur dari seluruh operasi kami di Indonesia pada paruh kedua tahun ini. Hal ini termasuk menutup dealership Ford dan menghentikan penjualan dan impor resmi semua kendaraan Ford.

Kami ingin memastikan bahwa Anda dapat terus mengunjungi dealer Ford untuk semua dukungan layanan penjualan, servis, dan garansi hingga beberapa waktu ke depan tahun ini. Kami berkomitmen untuk menyediakan kesinambungan dukungan pelayanan servis dan garansi setelah kepergian kami dan akan menghubungi Anda lagi sebelum proses pergantian untuk memberitahukan mengenai pengaturan yang baru.

Kami berterima kasih atas minat, dukungan, dan kesetiaan Anda terhadap merek Ford. Dan kami akan terus mengkomunikasikan perkembangan yang ada melalui website ini dalam melalui fase peralihan ini.

Apabila Anda ada pertanyaan, silakan menghubungi Ford Customer Service kami di 0807-1-90-9000.

Hormat kami,

Bagus Susanto

Managing Director

Ford Motor Indonesia

Selain menutup operasinya di Indonesia, Ford Motor juga menghentikan operasinya di Jepang karena kondisi pada setiap negara tidak memungkinkan Ford Motor untuk mengembangkan penjualan dan mendapatkan keuntungan yang berkelanjutan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com