Senin, 04 Januari 2016

Penutupan Yulgang Online Setelah 7 Tahun Beroperasi di Indonesia

Yulgang Online

Kasihan betul nasib game online Indonesia besutan Kreon (Gemscool) yang satu ini yakni Yulgang Online. Ketika di awal tahun setiap game online Indonesia sedang gencar menjalankan beragam event seru, tetapi game ini malah memulai tahun 2016 dengan pengumuman penutupan layanan.

Selaku penerbit game ini di Indonesia, pihak Gemscool menuliskan permohonan maaf melalui situs resminya. "Yulgang Online Indonesia hadir sebagai salah satu Game Publisher Gemscool Pertama yang selalu setia menemani Petualangan Sahabat Yulgang selama hampir 7 Tahun, ini sungguh Prestasi yang menganggumkan. Namun dengan berat hati kami infokan bahwa Gemscool akan mengakhiri Service Game Yulgang Online demi membangun dan menciptakan Strategic Company Plan yang lebih baik lagi diwaktu yang akan datang."

Selain itu, Gemscool juga mengajak gamers untuk bermain di game mereka lainnya seperti Lost Saga, DragonNest, Echo of Soul, Tales Hero, Atlantica Online, BlackSquad, Cabal Online, dan gamenya yang akan datang, Tree of Savior. "Diakhir Pemberitahuan ini, Berikan Kesempatan Kepada Kami Untuk Mengucapkan Selamat Tinggal dan Selamat Melanjutkan Kembali Petualangan Kalian dengan penuh Persahabatan, Semangat, dan Lebih Menyenangkan Melalui Petualangan pada Game Gemscool Lainnya."

Yulgang Online adalah MMORPG yang dikembangkan oleh MGame Corporation dan dirilis oleh Gemscool di Indonesia pada 22 Agustus 2008. Game ini akan membawa gamers ke dalam dunia komik karya JEON Keuk-jin dan YANG Jae-hyun yang berjudul Ruler of the Land.

Setelah kurang lebih 7 tahun menemani aktivitas gamers Indonesia, akhirnya kerja sama antara Gemscool dan pengembang Yulgang Online pun berakhir pada 25 Februari 2016.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com