Senin, 11 Januari 2016

Acer Predator Notebook, Senjatanya Hardcore Gamers Masa Kini

Predator Notebook

Banten - Predator Notebook memiliki dua pilihan ukuran layar, 15 inci dan 17 inci IPS screen yang memiliki resolusi full HD sehingga tampilan layarnya menjadi tajam untuk menampilkan detail-detail gaming yang sedang anda mainkan.

Memainkan games jenis apapun melalui Predator Notebook menjadi lebih nyaman berkat keyboard-nya yang lengkap dan spacious. Keyboard pada Predator Notebook juga dilengkapi dengan fitur PredatorSense dan PredatorProzone yang  mana gamers bisa melakukan kostumisasi perintah keyboard sesuai dengan keinginannya.

Baca juga: Acer Luncurkan Lini Produk Predator Series untuk Gamer Hardcore 

Agar mendapatkan pengalaman suara gaming yang realistis, Predator Notebook dilengkapi dengan Predator SoundPound yang terdiri dari 4 speaker dan 2 sub-woofer bersertifikasi Dolby Audio.

Performa Gaming Maksimal

Predator Notebook dilengkapi dengan prosesor generasi keenam Intel Core i7-6700HQ 2.6 GHz dengan turbo boost up to 3.5 GHz serta graphic processing unit NVIDIA GeForce GTX 970M dan 3GB DDR4 Memory sehingga mampu menjalankan game dengan grafis tinggi dengan lancar.

Anda tidak perlu khawatir untuk menyimpan banyak game karena Predator Notebook dilengkapi memori internal sebesar 1 TB HD ditambah 128 GB SSD. Bagi yang suka bermain game online, Predator Notebook dilengkapi dengan Killer DoubleShot Pro yang memungkinkan gamers menggunakan koneksi wifi dan LAN secara bersamaan, sekaligus memonitor dan mengatur koneksi yang digunakan.

Spesifikasi Predator Notebook

Klik untuk memperbesar

Pendinginan Berteknologi Tinggi

Dengan Predator DustDefender with Dual-Fan, Predator Notebook memiliki sistem pendingin yang mencegah debu saat menghisap udara sekitar untuk dialirkan ke bagian dalam notebook ini. Jika masih kurang dingin, pada bagian kiri Predator Notebook bisa dimasukkan swappable fan Predator FrostCore sehingga anda tidak perlu khawatir tentang panas berlebih saat bermain game.

Pada sektor software, Predator Notebook dilengkapi dengan Acer CoolBoost yang mana gamers bisa mengontrol kecepatan kipas di notebook ini secara manual. Dengan mengaktifkan fitur ini, kipas akan berputar pada kecepatan maksimalnya untuk meningkatkan kinerja pendinginan pada notebook gaming ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com