Senin, 11 Januari 2016

Baru OBT Besok!! Shooter Sudah Mulai Jual Item Mall Sejak CBT

Shooter

Setelah merampungkan tahap closed beta test (CBT) yang dimulai pada 9 September 2015, GoPlay mengumumkan bahwa game browser bergenre first person shooter (FPS) yang berjudul Shooter akan segera memasuki tahap open beta test (OBT). Di luar negeri, game tersebut berjudul Black Bullet.

Uniknya, Shooter telah menjalankan penjualan Item Mall sejak tahap CBT berlangsung sehingga Kru RRN menyangka bahwa game ini sudah lama memasuki tahap OBT, mengingat Item Mall biasanya dijual setelah tahap OBT atau komersil. Ternyata, tahap OBT baru dimulai 12 Januari 2016.

Ada 5 mode permainan di Shooter, yaitu ladder, competition, assault, alliance battle, dan free-for-all. Terdapat lebih dari 30 map yang dapat dipilih untuk bertempur, pemain harus mengatur taktik jitu untuk dapat memenangkan pertempuran di map yang berbeda. Shooter juga menghadirkan sistem Rank Match yang akan menentukan ranking dari gamers di game ini.

Menurut pengakuan pihak GoPlay dalam siaran persnya, "permainan ini mirip dengan 10% dari Point Blank, 20% dari Counter Strike, 30% dari CrossFire dan sisanya 40% adalah identitas mereka."

Pada tahap OBT, Shooter akan menyelenggarakan beragam event seru dengan hadiah-hadiah menarik yang dapat dimenangkan oleh gamers. Tidak hanya itu, gamers juga akan mendapatkan free giftcode dengan syarat dan ketentuan khusus.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com