Sabtu, 09 Januari 2016

Tanggal Tayang Game of Thrones Musim Keenam Terungkap

Daenerys naik Drogon

Kabar gembira!! Serial televisi kabel HBO yang berkisah tentang konflik kerajaan, Game of Thrones, telah mendapatkan tanggal tayang untuk musim (season) keenamnya. HBO merencanakan untuk memulai musim keenam film tersebut pada 24 April 2016.

Beragam spekulasi telah beredar di kalangan penggemar film serial yang diadaptasi dari novel karya George R. R. Martin berjudul A Song of Ice and Fire ini antara lain tokoh Jon Snow yang akan hidup kembali, sampai Bran Stark yang nantinya mampu menggunakan kekuatannya sebagai warg untuk mengendalikan Drogon, naga terkuat milik Daenerys Targaryen.

Baca juga: 10 Kematian Tokoh Game of Thrones yang Bikin Penggemar Kaget 

Para pemain yang akan kembali beradu akting di Game of Thrones musim keenam ini antara lain Peter Dinklage, Nikolaj Coster-Waldau, Emilia Clarke, Maisie Williams, Lena Headey, Aidan Gillen, Diana Rigg, Natalie Dormer, dan Sophie Turner.

Kabar lain mengungkapkan bahwa novel yang seharusnya menjadi sumber kisah di film Game of Thrones musim keenam, Winds of Winter, belum sempat dirampungkan oleh Martin karena alasan kesibukan di tahun 2015. Seharusnya novel tersebut sudah rampung dan diterbitkan pada akhir 2015 lalu.

1 komentar:

  1. akhirnya, nggak sabar pengen nonton episode baru

    BalasHapus

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com