Jumat, 08 Januari 2016

Tree of Savior server Indonesia Bisa Dimainkan oleh Gamers Singapura dan Malaysia

Tree of Savior

Jakarta - Pada Jumat (8/1/2016), melalui laman Facebook, Kreon (Gemscool) mengumumkan bahwa Tree of Savior server Indonesia akan dapat dimainkan oleh gamers yang berdomisili di Singapura dan Malaysia ketika MMORPG buatan IMC games tersebut beroperasi di Indonesia.

Tree of Savior (ToS) adalah 2.5D action MMORPG yang dikembangkan oleh IMC games dan dirilis oleh Nexon di Korea. Keunggulan dari game ini dibandingkan dengan game online lainnya adalah banyaknya variasi perubahan job dari setiap kelas.

Baca juga: Kejelasan Tree of Savior SEA, Indonesia Akan Bermain Bersama Singapura dan Malaysia

ToS server Korea sudah memasuki tahap open beta test (OBT) pada 17 Desember 2015 lalu, sedangkan di Indonesia, ToS yang ditangani atau dirilis oleh Kreon Gemscool baru menjalankan tahap closed beta test (CBT) pertamanya pada 27-30 Agustus 2015 dan tahap eksklusif tesnya pada 7-27 Desember 2015.

Berdasarkan posting di laman Facebook-nya, Gemscool mengumumkan bahwa mereka akan menerbitkan situs resmi Tree of Savior Indonesia pada 11 Januari 2016, sedangkan mengenai kepastian tanggal CBT selanjutnya atau OBT belum diumumkan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com