Senin, 22 Februari 2016

Angela Lee VS Rebecca Heintzman: Dominasi Sang Unstoppable

Angela Lee VS Rebecca Heitzman

Jakarta - Satu-satunya partai pertandingan wanita di One Fighting Championship bertajuk "Tribe of Warriors" yang dihelat di Istora Senayan Jakarta pada 20 Februari 2016 lalu ialah pertarungan antara Angela Lee melawan Rebecca Heintzman dalam kategori Flyweight.

Angela Lee adalah atlet MMA asal Singapura kelahiran 8 Juli 1996 dari asosiasi Evovle MMA. Julukannya adalah Unstopable. Tinggi 162 cm, dengan berat 54 Kg. Pada pertarungan ini, record pertandingan yang tercatat selama karir MMA profesionalnya adalah 4 menang, 0 kalah, 0 seri (4-0-0).

Rebecca Heintzman merupakan atlet MMA asal Amerika kelahiran 4 September 1986 dari asosiasi Power of One MMA. Julukannya adalah The Professor. Tinggi 162 cm, dengan berat 54 Kg. Para pertandingan ini, record pertandingannya adalah 2 menang, 1 kalah, 0 seri (2-1-0).

Dalam ONE: Tribe of Warriors, Angela Lee mendapat dukungan yang sangat besar dari para penonton di Istora Senayan. Selain masih sangat muda dan berbakat, ANgela juga memiliki wajah yang lebih cantik dibandingkan lawannya.

Pada ronde 1, baik Angela dan Rebecca mampu memberitan pertarungan yang kompetifi, namun di detik-detik akhir rende tersebut terlihat Angela lebih unggul dengan permainan submission-nya yang membuat lawannya kewalahan.

Meski terpaut usia 10 tahun dengan Rebecca, tetapi pengalaman bertarung Angela tidak kalah banyak. Memasuki ronde 2, Angela semakin menunjukkan dominasinya dengan lebih banyak bermain ground fighting hingga ia berhasil melancarkan jurus neck crank dengan sukses. Tidak mampu berkutik dari jurus kuncian tersebut, akhirnya Rebecca Heitzman menyerah.

Dengan kemenangan Angela Lee pada laga ini, record pertandingan untuk masing-masing petarung yaitu: Angela Lee (5-0-0), sedangkan Rebecca Heintzman (2-2-0).

Kru yang Bertugas

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com