Kamis, 18 Februari 2016

Tebak Artiste AFAID 2016, Apakah Gackt dan TM Revolution Akan Kembali?

Banten - Seperti yang telah diketahui bahwa penyelenggaraan Anime Festival Asia Indonesia (AFAID) 2016 telah diumumkan. Namun pihak terkait belum menyinggung line-up artiste dan bintang tamu yang akan jadi daya tarik pada pameran budaya pop Jepang tersebut.

Melalui artikel ini, Kru RRN mengajak anda untuk melakukan tebak-tebakan tentang artiste yang akan tampil dalam AFAID 2016, khususnya pada konser I Love Anisong.

GACKT

Artiste pertama yang Kru RRN rasa akan tampil pada AFAID tahun ini adalah GACKT. Alasan terkuat adalah dikarenakan ia sempat tampil dalam sesi talkshow di main stage pada AFAID 2015. Saya bisa berkesimpulan seperti itu dikarenakan hal serupa terjadi pada TM Revolution pada AFAID 2013 hanya dalam sesi talkshow tanpa perform apapun yang mana kala itu ia mendapat sambutan yang sangat meriah. Nah, setelah itu, di AFAID 2014 akhirnya TM Revolution pun tampil.

Kru RRN (kiri) - TM Revolution (kanan)

Artiste kedua adalah TM Revolution atau Takanori Nishikawa. Setelah perform di AFAID 2014, Nishikawa mengisyaratkan kepada para penonton kala itu bahwa ia akan kembali tampil di Indonesia. Nah, dikarenakan di AFAID 2015 ia tidak memenuhi janjinya, barang kali AFAID tahun inilah TM Revolution akan mewujudkan janjinya 2 tahun yang lalu.

DJ Kazu

Artiste ketiga adalah DJ Kazu. Ya, seperti yang diketahui oleh para penggemar bahwa DJ asal Jepang ini tidak pernah absen dalam setiap konser Anisong sejak 2014, pada tahun 2013 Kazu hanya tampil sebagai DJ pengisi acara booth Sony di AFAID.

Baca juga: Bukan Gosip!! Tanggal dan Lokasi Acara AFAID 2016 Diumumkan

Mungkin itu saja para Artiste yang bisa Kru RRN ramalkan untuk tampil di AFAID 2016. Seperti yang sudah-sudah, nampaknya akan ada artiste dari konser Anisong sebelumnya yang akan tampil lagi di konser tahun ini. Anda bisa tebak siapa saja mereka?

Terlepas dari para artiste yang akan tampil di konser Anisong, bintang tamu yang memiliki kemungkinan sangat besar untuk kembali pada AFAID 2016 adalah para cosplayer, Angie dan Ying Tze.

AFAID 2014: Angie (kiri) - Ying Tze (kanan)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com