Jumat, 12 Februari 2016

Arya Buta dan Jadi Gembel? Bran Stark Dipastikan Hadir di Game of Thrones Season 6, Daenerys Sangat Kacau

Bran Stark (kiri)

Pada Jumat (12/2/2016), melalui laman Facebook-nya Game of Thrones telah menampilkan beberapa foto dari season ke-6 dari serial TV di channel HBO tersebut.

Salah satu yang menarik perhatian adalah hadirnya foto Bran Stark (Isaac Hempstead-Wright) bersama the Three-Eyed Raven (Max von Sydow) yang mana foto tersebut memastikan kehadiran kembali Bran di musim keenak Game of Thrones. Mengingat pada musim kelima, remaja dengan kemampuan warg ini hilang sama sekali dari Game of Thrones.

Selain Bran, foto menarik lainnya adalah sosok Daenerys Targaryen yang terlihat sangat lusuh, dengan rambut yang tidak teratur.

Daenerys Targaryen

Pada akhir musim kelima, Daenerys dikisahkan melarikan diri bersama dengan naga kesayangannya yang berwana hitam, Drogon, ke sebuah bukit yang tidak jauh dari Meereen. Ketika ingin mencari makan, wanita yang dijuluki Khaleese ini dikepung oleh gerombolan pria berkuda.

Entah apa yang akan terjadi kepada Daenerys di musim keenam. Hanya saja, Kru RRN tidak menjamin kehidupannya di season 6 akan seindah di musim-musim sebelumnya.

Terakhir, masa depan Arya Stark setelah ia kehilangan penglihatannya di musim kelima. Pada foto di laman Facebook GoT, Arya seakan-akan diperlihatkan memegang mangkok, duduk di tangga kota, dengan mata yang memutih. Seakan-akan menjadi gembel atau peminta-minta.

Arya Stark

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com