Kamis, 25 Februari 2016

Laptop Dell Inspiron 15 Gaming Terbaru Memberikan Kinerja Optimum untuk Bekerja dan Bermain Game

Konferensi pers

Jakarta - Pada Selasa (22/2/2016), dalam acara konferensi pers, Dell Indonesia resmi meluncurkan Inspiron 15 Gaming terbaru, laptop yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang menginginkan laptop berkinerja tinggi, untuk bekerja maupun bermain.

Didukung prosesor Quad Core Intel i7-Series dan kartu grafis NVIDIA dalam desain yang ramping, laptop gaming berukuran 15 inci ini menjadi mitra terbaik bagi konsumen yang memerlukan laptop untuk memenuhi berbagai aktivitas.

Dell

"Konsumen kami di Indonesia selalu menginginkan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan komputasi mereka, dimana seringkali mereka harus melakukan dan mengelola aktivitas profesional dan pribadi mereka hampir di waktu yang bersamaan," ujar Catherine Lian, country manager, Dell Indonesia.

Catherin melanjutkan, "dilengkapi sejumlah keunggulan teknologi terkini, laptop Dell Inspiron 15 Gaming adalah perangkat terbaik bagi konsumen yang ingin menampilkan hasil kerja kreatif dan kinerja terbaik untuk membuktikan kualitas profesional mereka, dan di saat yang sama juga bisa menikmati fitur hiburan."

Baca juga: Dell Luncurkan Inspirion 15 Gaming Laptop yang Cocok untuk Main DOTA 2

"Prosesor Core Intel Generasi ke-6 menghadirkan sejumlah pembaharuan komputasi penting yang belum pernah kami lihat sebelumnya," ujar Yohan Wijaya, MNC Sales Director, Intel Indonesia.

"Semakin banyak konsumen yang menginginkan laptop yang tidak saja ramping dan ringan, tapi juga memiliki kinerja produktivitas tinggi. Intel merasa bangga bermitra dengan Dell dalam memenuhi kebutuhan tersebut, dan prosesor terbaru kami dapat menghadirkan kinerja dan tingkat respon, daya tahan batere dan keamanan yang lebih baik, cocok untuk mereka yang selalu aktif. Prosesor Core Intel Generasi ke-6 menggerakkan sistem yang memiliki desain tercantik dan kinerja terbaik; puncak inovasi PC adalah saat ini," tukas Yohan Wijaya.

Kaya Fitur Media

Main game

Laptop Inspiron 15 Gaming menyematkan layar sentuh Truelife Ultra HD (resolusi 4K) untuk menghadirkan pengalaman media yang detail. Digunakannya layar 4K dan sentuh akan meningkatkan kesan profesional pada laptop berkinerja tinggi ini, menjadikan laptop Inspiron yang memiliki layar paling tajam dan terang.

Spesifikasi

  • Prosesor: Quad Core i7 Intel Core Generasi ke-6
  • VGA: NVIDIA GeForce GTX 960M, memory video GDDR5 4GB
  • RAM: 16 GB Dual Channel DDR3L 1600 MHz
  • Storage: 1 TB + Cache 8 GB
  • Layar: Touchscreen, LED Backlit Truelife dengan resolusi Ultra HD (3840x2160 px)
  • Speaker: Waves MaxxAudio Pro
  • Keyboard: Latar cahaya, tahan tumpahan dengan numeric key
  • Aksesoris: HDMI v1.4a yang mendukung layar 4K, 3x USB 3.0 dan 1x slot kunci Kensington PowerShare, SD 2-in-1, RJ-45, Headset

Harga Inspirion 15 Gaming

Laptop ini tersedia di toko resmi Dell dengan harga mulai dari IDR 19.400.000 per unit.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com