Jumat, 05 Februari 2016

Mau Download dan Main Pokemon Go Android? Sabar! Kabar Terbarunya di GDC 2016 Mendatang

Pokemon Go

Game android yang paling dinantikan oleh para penggemar Pokemon di seluruh dunia, termasuk Indonesia, ialah Pokemon Go. Kemunculan berita akan hadirnya game tersebut langsung menjadi hype tersendiri di kalangan gamer karena gameplay-nya yang sangat unik.

Pokemon Go adalah game android yang dikembangkan oleh Niantic Lab yang bekerja sama dengan The Pokemon Company. Game ini mengadaptasi mekanisme permainan augmented reality (AR) dari Ingress yang mana pemain dituntut untuk bergerak mencari lokasi-lokasi tertentu di dunia nyata yang ditunjukkan oleh game (seperti GPS) untuk menyelesaikan berbagai misi.

Di Pokemon Go, pemain akan menjadi trainer Pokemon sesungguhnya. Tangkap Pokemon liar di sekitar tempat tinggal, lingkungan kerja, bahkan Pokemon legenda di lokasi-lokasi ikonis di kota anda. Melatihnya, bertukar Pokemon (trade), atau bahkan anda juga bisa tanding Pokemon.

Sejak pemberitaan di akhir tahun 2015, belum ada lagi detail terbaru dari salah satu game android yang paling dinantikan ini. Hanya saja, informasi yang beredar mengungkap bahwa Pokemon Go akan dipamerkan di ajang Game Developer Conference (GDC) San Fransisco, Amerika, yang jatuh pada 14-18 Maret 2016.

Kehebohan apakah yang akan dihadirkan oleh Pokemon Go di sana?

Bagi anda penggemar Pokemon, bersabarlah sejenak. Mungkin setelah GDC Pokemon Gosudah bisa di-download gratis.

Download akan tersedia!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com