Selasa, 23 Februari 2016

Durian Bawor dari Banyumas Akan Hadir di Durian Fair 2016

Poster

Jakarta - Tidak lama lagi warga Jakarta dan sekitarnya penggemar durian akan kedatangan satu event menarik yang akan memenuhi hasrat mereka untuk mencium aroma durian lezat dan mencicipi daging durian legit serta manis di pameran durian pertama di Jakarta bertajuk Durian Fair 2016.

Dilansir dari Bebeja.com, akan ada 20 jenis durian unggulan yang dihadirkan dari kota-kota penghasil durian unggul di Pulau Jawa seperti Jawa Barat dan Jawa Timur. Di antaranya akan hadir 7 durian super lezat yang salah satunya adalah durian bawor dari Banyumas yang sering menyabet gelar juara dalam kontes-kontes durian. Karakteristiknya berbobot mencapai 2-3 Kg per buah, tekstur daging legit, rasa manis dan tanpa pahit, dan aroma khas durian yang sedap.

Selain durian bawor, ada 6 jenis durian unggul lain yang dipastikan hadir di Durian Fair 2016 Blok M Jakarta yaitu durian si fajar (Pandeglang), durian matahari dan durian jabrik serta durian si pandan (Rancamaya), durian sukasari (Bogor), dan durian petrok podang (Semarang).

Baca juga: Kemeriahan Durian Fair 2016 Blok M, Pengunjung Membludak, Stok Durian pun Ludes!

Pameran yang bertajuk Durian Fair 2016 ini merupakan surganya pecinta durian. Beragam acara juga akan diselenggarakan oleh pihak panitia di antaranya bursa dan lelang durian unggul lokal, bazar serdadu (serba dari durian), dan bursa tanaman dan bibit buah.

Event durian ini tidak boleh anda lewatkan. Selain pameran durian, ajang ini juga menghadirkan kontes durian favorit pada 27 Februari.

Durian Fair 2016 akan berlangsung selama sepekan dipelataran parkir Blok M Square, Jakarta Selatan, mulai dari 27 Februari-6 Maret 2016.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com