Kamis, 25 Februari 2016

Indosat Hadirkan Pengalaman Gratis Komunikasi dan Transportasi Tanpa Syarat Melalui Freedom Bus

Freedom Bus

Jakarta - Pada Rabu (24/2/2016), setelah meluncurkan paket layanan Freedom Combo, yang menawarkan pengalaman kebebasan berkomunikasi dengan memilih paket lengkap internet, nelpon dan  SMS, Indosat Ooredoo kini memberikan pengalaman kebebasan bertransportasi kepada masyarakat melalui 6 unit Freedom Bus yang dapat dinikmati secara gratis oleh seluruh masyarakat di wilayah Jakarta dengan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh pelanggan dan masyarakat seperti, bus full AC, tempat duduk nyaman, dan charger station di beberapa tempat duduk.

Group Head Marketing Communication Indosat Ooredoo, Toni Darusman mengatakan, "Freedom Bus ini kami sediakan untuk kemudahan masyarakat dan pelanggan yang bepergian di seputar Jakarta yang kita tahu traffic-nya sangat tinggi. Selama perjalanan Freedom Bus, pelanggan akan disuguhkan dengan kenyamanan di dalam bus dan kenyamanan berkomunikasi dengan paket Freedom Combo tanpa dipungut biaya. Kami juga memberikan kesempatan kepada pelanggan yang belum menggunakan SIM card 4G, dapat mengganti SIM card lamanya dengan USIM 4G untuk merasakan berkomunikasi dengan internet cepat di jaringan kuat 4G-LTE Indosat Ooredoo."

Baca juga: Indosat Ooredoo Memperkenalkan GIG, Layanan Giga Speed Home Internet untuk Indonesia

Selama perjalanan ke lokasi tujuan, para penumpang ditemani oleh pramugari yang akan membagikan refreshment tissue wangi, air mineral dan permen serta memberikan edukasi tentang Paket Freedom Combo.

Freedom Bus dilengkapi dengan smartphone 4G yang dapat digunakan untuk merasakan akses internet cepat di jaringan 4Gplus Indosat Ooredoo. Selain itu tim mobile agent yang berada di dalam Freedom Bus juga akan membantu pelanggan yang akan mengganti SIM card lamanya dengan USIM 4Gplus secara gratis. Tim Mobile Agent akan membantu pelanggan untuk dapat menikmati paket Freedom Combo yang memberikan Bonus double kuota data dengan telepon dan SMS tanpa batas untuk pengalaman digital dan produk terbaik bagi pelanggan.

Ditemani pramugari

Freedom Bus IM3 Ooredoo menyediakan 2 rute yang beroperasi di hari kerja, Senin sampai Jumat. Rute 1 dengan tujuan Harmoni-Blok M (PP) dan rute 2 tujuan Taman Menteng ke Rasuna Said ke Kota Kasablanka ke Mega Kuningan ke Ambassador (PP). Sementara di hari libur Sabtu dan Minggu disediakan rute Ragunan-Lebak Bulus (PP) dan rute Ragunan-TMII (PP).

Layanan Freedom Bus ini akan aktif pada jam 07.00-19.00 WIB setiap harinya dan telah beroperasi mulai 21 Februari, dan akan berakhir pada 22 Maret 2016.

Paket Freedom Combo yang telah diluncurkan sebelumnya adalah paket yang menghadirkan cara baru menikmati layanan telekomunikasi yang mana semua kebutuhan komunikasi pelanggan seperti internet, telpon dan SMS ada dalam satu paket. Ditambah bonus kuota data hingga dua kali serta telepon dan SMS sepuasnya ke sesama pelanggan Indosat Ooredoo selama 24 jam tanpa batas.

Paket Freedom Combo terdiri dari pilihan paket yang mudah, yaitu paket M, L, XL dan XXL. Pelanggan dapat memilih paket yang paling sesuai dengan kebutuhan komunikasi. Paket tersebut dapat dinikmati mulai harga IDR 59.000 per bulan dengan kuota 1GB + 1GB (4G) serta telepon dan SMS sepuasnya tanpa batas ke sesama pelanggan Indosat Ooredoo.

Pelanggan Indosat Ooredoo di seluruh Indonesia dapat mengakses dan membeli pilihan paket ini melaui kode *123# atau melalui mycare.indosatooredoo.com.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com