Senin, 29 Februari 2016

Bertabur Bintang, Hadirilah ComicFest ID 2016 di SMESCO UKM Jakarta

Poster

Jakarta - Kabar menarik bagi anda yang gemar dengan komik Indonesia, karena pada akhir Mei 2016 mendatang akan diselenggarakan sebuah event komik yang bertajuk ComicFest ID 2016.

Event komik tersebut akan diselenggarakan di SMESCO UKM, Jakarta pada 28-29 Mei 2016. Festival komik itu akan dimeriahkan dengan beragam program acara antara lain Meet & Greet dengan komikus Indonesia, live drawing, talkshow, dan Maid & Butler Cafe.

Selain itu akan hadir banyak para cosplayer top Indonesia (Pinky Lu Xun, Orochi X, Naru, Erlan), cosplayer luar negeri (Ying Tze, Liui Aquino), dan cosplayer resmi re:ON (Franzeska Edelyn, Jeanice Ang, Matcha Mei, Clarisa Punipun).

Namun sebelum sajian utama di SMESCO UKM, pihak panitia lebih dahulu menyelenggarakan acara illustration workshop pada 23-27 Mei 2016 di BINUS FX Sudirman, Jakarta dengan mentor Rudy Siswanto, Hendry Iwanaga, Rio Sabda, Vicki Pangestu, dan Richard Suwono serta mentor luar negeri yaitu Puppeteer Lee dan Zeen.

Disamping beragam acara menarik, gelaran ComicFest ID 2016 juga akan dimeriahkan dengan peluncuran buku dan kompetisi cosplay.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com