Minggu, 14 Februari 2016

Kantor Imigrasi Jakarta Selatan: Unit Layanan Paspor Wilayah I Pondok Pinang dan Wilayah II Karang Tengah

ULP Pondok Pinang

Jakarta - Kabar gembira bagi anda yang ingin membuat paspor dan tinggal di Jakarta Selatan, karena sekarang Kantor Imigrasi Jakarta sudah membuka 2 Unit Layanan Paspor (ULP) di dua tempat yaitu di Pondok Pinang dan Karang Tengah.

ULP tersebut merupakan trobosan yang dilakukan oleh Kantor Imigrasi Jakarta Selatan untuk mengurai kepadatan pemohon paspor di Jakarta Selatan. Diharapkan, dengan dibukanya kantor baru tersebut akan membuat pelayanan kantor imigrasi jadi lebih akurat dan nyaman bagi para pemohon.

Baca juga: Angkot ke Kantor Pelayanan Pajak Jakarta Pesanggrahan

ULP Wilayah I dan II akan melayani pembuat paspor baru dan paspor penggantian reguler (bukan penggantian paspor hilang atau rusak). Pembuatan paspor di unit ini harus diajukan sendiri oleh sang pemohon atau dengan kata lain pemohon tidak boleh menggunakan jasa pihak ketiga (biro jasa/calo).

Demi menjamin kepastian layanannya, maka kapasitas layanan di setiap unit pun disesuaikan dengan memberlakukan sistem kuota terhadap jumlah maksimal permohonan paspor per hari. Kuota yang dicanangkan untuk pemohon per hari untuk wilayah I (Pondok Pinang) adalah 120 orang, sedangkan untuk wilayah II (Karang tengah) sebesar 70 orang.

Berikut adalah alamat dari setiap ULP, yaitu:
  • Wilayah I
    Jalan Ciputat Raya No.27 RT.05 RW.06 Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
  • Wilayah II
    Jalan Karang Tengah Blok B/I No. 8H Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com