Kamis, 18 Februari 2016

Kunjungan Presiden Jokowi ke Kantor Facebook, Main Oculus Rift Bersama Mark Zuckerberg

Jokowi ke kantor Facebook

Melalui akun Facebook-nya Mark Zuckerberg, pendiri Facebook, mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan aktivitasnya ketika mendapat kunjungan Prrsiden Joko Widodo di kantornya.

Dalam posting-nya, Mark memberitahukan bahwa ia dan Presiden Republik Indonesia sempat bermain ping pong dalam grafitasi nol di perangkat virtual reality, Oculus Rift. Seperti yang diketahui, beberapa tahun lalu Facebook telah mengakuisisi Oculus VR sekitar USD 2 miliar.

Main Oculus Rift

Dalam kunjungannya itu, Presiden yang akrab dengan sapaan Jokowi itu dikatakan ingin menindak lanjuti kerja sama dengan Facebook untuk meningkatkan konektivitas dan memperluas jangkauan internet untuk seluruh rakyat Indonesia.

Mark mengaku bahwa suatu kebanggaan dapat mendampingi Jokowi, serta merasa senang dapat berjumpa lagi dengan mantan Gubernur Jakarta sebelum Basuki Tjahjapurnama tersebut.

Baca juga: Tetap Tidak Hadirkan Dislike Button, Facebook Lebih Meriah dengan Variasi Emoticon Pada Tombol Like

Zuckerberg mengungkapkan kedatangannya ke Indonesia beberapa tahun yang lalu terasa sangat spesial dan ia pun menyatakan ketidak sabarannya untuk dapat berkunjung lagi ke Indonesia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com