Rabu, 24 Februari 2016

Tips & Trik Ngajak Pacar Main Game Papa Bravo dari Raditya Dika

Papa Bravo

Jakarta - Pada Selasa (23/2/2016) telah dilangsungkan media gathering Papa Bravo bersama brand ambassador, Raditya Dika. Papa Bravo (PB) adalah game android bergenre shooter yang dirilis oleh Neobazar, serentak di Indonesia, Malaysia dan Singapura.

Dalam kesempatan itu, pada sesi tanya jawab, Kru RRN bertanya kepada Raditya Dika mengenai cara untuk mengajak pacar (cewek) untuk mau bermain game Papa Bravo. Penulis sekaligus stand-up comedian senior Indonesia itu memberikan 3 poin penting, yaitu: download dan install-in Papa Bravo ke android-nya, ajarin dia main supaya bisa, dan ajak main bareng. Di bawah ini adalah detail caranya, yaitu:

Download Papa Bravo

Game ini masih belum rilis, masih dalam tahap pre-registrasi mulai dari tanggal 4 Februari hingga 29 Februari 2016. Bagi gamer yang melakukan pre-registrasi, anda akan mendapatkan hadiah dalam game (10.000 gold dan 1.000 diamond) ketika Papa Bravo rilis di Google Play Store.

Pre-registrasi Papa Bravo DI SINI.

Ajarkan Cara Main

Jelaskan langkah-langkan bermain. Jangan sampai pacar anda bingung ketika ia baru mulai sehingga tidak mau bermain game Papa Bravo.

Selain cara untuk bermain, anda wajib menjelaskan fitur-fitur utama yang ada di Papa Bravo, antara lain seperti di bahwah ini.

1. Story Mode

Story Mode

What?! Terobosan baru. Berbeda dengan game shooter lain, Papa Bravo menawarkan Story Mode dengan kisah yang seru. Ada banyak skenario dalam mode ini, dengan tantangan yang berbeda pada setiap misi yang dijalankan.

2. Challenge Mode

Papa Bravo menyediakan fitur khusus bagi pemain yang mencari tantangan dengan tingkat kesulitan tertinggi. Dalam mode ini, tingkat kesulitan akan meningkat seiring dengan bertambahnya level.

3. Raid Mode

Fitur ini merupakan misi spesial dengan hadirnya Raid Boss yang biasanya ada pada game MMORPG. Pada pemain Papa Bravo dituntut untuk menunjukkan skill bermain, kerja sama tim, dan komunikasi antar pemain agar dapat menyelesaikan misi Raid.

3. Real Time PvP Mode

PvP Mode

Setiap pemain dapat bertempur (PvP) secara real-time dengan gamer lain. Ada 2 sistem PvP dalam Papa Bravo yaitu Lobby System dan Auto Match Making yang mana keduanya merupakan pertempuran antar gamer (manusia) secara rel-time, bukan lawan AI (komputer).

4. Unique Squad System

Squad

Pada game ini ada yang istilahnya Squad Leader, ia memiliki kontrol penuh terhadap 3 anggota squad lain. Setiap squad akan dikontrol oleh AI yang bergerak secara otomatis untuk membantu Leader dalam pertempuran.

5. Dynamic Quest System

Sistem misi yang dinamis ini akan memberikan tantangan berbeda kepada setiap gamer. Quest System di Papa Bravo dibagi dalam tiga tipe yaitu Event Quest, Daily Quest dan Normal Quest. Tidak hanya sampai itu, Papa Bravo juga menghadirkan Award & Honor System yang mirip seperti Achievements di game lain.

Main Bareng

Anda harus bertanggung jawab karena sudah mengajak pacar untuk main Papa Bravo dengan bermain bersamanya. Jangan hanya mengajak, lalu anda tinggalkan ia sendirian untuk bermain. Manfaatkan fitur PvP untuk bermain bersama, sesekali mengalah untuk membuat dia senang.

Namun cewek zaman sekarang, jika ia sudah suka dengan satu game, biasanya dapat lebih jago dan lebih kompetitif dari cowok. Bahkan bacotannya bisa lebih tajam ketika sedang terpojok atau kalah oleh lawannya.

***

Pada sesi terakhir, Nobi, staf Papa Bravo mengungkap bahwa Neobazar berencana menyelenggarakan kompetisi nasional untuk Papa Bravo. Kompetisi tersebut akan dinamakan PBNC (mirip kompetisi game sebelah), tetapi kepanjangannya berbeda yakni Papa Bravo National Championship.

Neobazar adalah anak perusahaan dari NZIN yang fokus pada penerbitan game di wilayah Asia Tenggara. NZIN sendiri merupakan perusahaan game asal Korea yang merupakan anak perusahaan dari Kakao Corp.

Kru yang Bertugas

Master Fakry (kiri):
- Penggemar anime masak Shokugeki no Soma
- Wartawan game

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com