Jumat, 12 Februari 2016

Mega Build Indonesia dan Keramika, Pameran Bangunan dan Keramik Terbesar Jakarta Akan Digelar Maret 2016

Poster

Pada Maret 2016 mendatang, akan digelar 2 pameran bangunan, arsitektur, desain interior dan keramik terbesar di Jakarta, tepatnya di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan pada 17-20 Maret 2016, yaitu Mega Build Indonesia, dan Keramika.

Bagi anda yang belum tahu, Mega Build Indonesia adalah konfensi dan ekshibisi yang didedikasikan untuk arsitektur, desain interior dan bagunan Indonesia yang mana tahun ini, Mega Build Indonesia sudah memasuki penyelenggaraanya yang ke-15. Sedangkan Keramika merupakan pameran khusus keramik se-Asia Tenggara yang mana pada 2016 ini, Keramika telah memasuki penyelenggaraan yang ke-5.

Baca juga: Keramika 2016, Pameran Keramik ASEAN yang Terbesar Akan Kembali Digelar di JCC Senayan  

Ada lebih dari 1.000 produk dari 19 negara (Korea, Jepang, Taiwan, Tiongkok, Italia, Malaysia, India, Singapura, Australia, Austria, Jerman, Swedia, Amerika, Turki, Belanda, Thailand, Hong Kong dan Indonesia) akan dipamerkan di kedua event tersebut.

Diperkirakan ada lebih dari 30.000 pengunjung, 18.000 partisipan, 300 ekshibitor dan 30 program seminar akan meramainkan event ini.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui teknologi terbaru dari industri bangunan dan keramik pada event ini.

Harga tiket masuk (HTM) free alias gratis!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com