Selasa, 02 Februari 2016

Nikmati Layanan Video Gratis di MeTube, Situs Berbagi Video Streaming Karya Anak Bangsa

MeTube

Jakarta - Sobat RRN mungkin sudah tidak asing dengan pembahasan tentang MeTube (metube.co.id yang diarahkan ke metube.okezone.co.id), situs berbagi video streaming karya anak bangsa yang terinspirasi dari YouTube.com yang bisa dinikmati secara online.

MeTube merupakan sinergi antara PT MNC Play Media dan PT Linktone Indonesia. Sebelum MeTube, situs berbagi video yang mirip YouTube.com juga sebenarnya sudah ada di Indonesia yakni Vidio.com milik Elang Mahkota Teknologi (Emtek) yang merupakan holding dari Indosiar dan SCTV.

Perbedaan MeTube dengan Vidio.com, apabila Vidio.com banyak berisi video yang merupakan tayangan dari channel Indosiar dan SCTV, maka video yang beredar di MeTube banyak yang berasal dari channel MNC Group seperti RCTI, MNC TV, Global TV, iNews TV dan OkeZone.

Sama seperti YouTube, MeTube memiliki fitur yang memungkinkan Netizen untuk mengunggah dan berbagi video. Hanya saja, anda tidak boleh mengunggah video yang berisikan pornografi, rasis, makian, sarkasme, dan penghinaan.

MeTube memiliki keunggulan yaitu memutarkan tayangan lama yang berkualitas dari setiap channel milik MNC Group serta web seri khusus yang rencananya hanya akan ditayangkan di MeTube.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com