Minggu, 07 Februari 2016

Sabar Menunggu Megaxus Umumkan OBT Closers Online Indonesia

Closers Online

Pada Jumat (5/2/2016), Megaxus Infotech telah mengumumkan bahwa closed beta test (CBT) untuk Closers Online Indonesia akan diselenggarakan dalam beberapa bulan mendatang di tahun 2016 ini.

Closers Online adalah game bergenre ULTRA HIGH SPEED action fighting MMORPG yang dikembangkan oleh Naddic Games dan akan dirilis oleh Megaxus di Indonesia.

Ada 4 karakter yang dapat dipilih oleh pemain untuk bertualang di Closers Online yaitu Seha Lee, Yuri Seo, Seulbi Lee dan J. Selain keempat karakter tersebut nantinya akan ada update karakter di Closers seperti Mistertein.

Baca juga: Yuk Kenalan dengan 5 Karakter Closers dari Kelompok Black Lamb 

Sayangnya informasi tentang CBT Closers Online dari admin Facebook, Agen D, ini belum menjelaskan detail tanggalnya alias hanya baru menginformasikan kejelasan bulannya saja, yakni April 2016.

Di negara lain, hanya ada beberapa negara yang telah menjalankan tahap tahap open beta test (OBT) Closers Online yaitu di Korea dan Jepang, sedangkan di Tiongkok baru menjalankan tahap CBT.

Mengenai keseruan Closers Online, game ini pernah dipamerkan oleh Megaxus dalam ajang AFAID 2015 yang berlokasi di JI Expo Kemayoran. Para penggemar yang menantikan game ini berbondong-bondong untuk coba yang menyebabkan antrian panjang.

Kru RRN berharap, semoga saja tahap CBT Closers Online Indonesia tidak mendapatkan banyak kendala, sehingga tidak perlu waktu lama bagi Megaxus untuk segera menjalankan tahap OBT.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com