Senin, 08 Februari 2016

Papa Bravo, Game Android Pertama Neobazar Akan Segera Rilis di Tiga Negara Sekaligus

Papa Bravo

Ketika mengetahui keberadaan publisher game yang bernama Neobazar, awalnya Kru RRN mengira bahwa itu adalah retailer, tetapi setelah terus membaca surat elektronik yang dikirimkan, akhirnya tersadar juga kalau Neobazar adalah publisher game.

Jadi, Neobazar adalah anak perusahaan dari Kakao. Perusahaan tersebut akan memulai debutnya di Indonesia pada tahun 2016 ini. Sebagai permulaan, Neobazar akan merilis game android bergenre first person shooter (FPS) yang berinisial PB. Bukan Point Blank Mobile, melaikan Papa Bravo.

Baca juga: Tips & Trik Ngajak Pacar Main Game Papa Bravo dari Raditya Dika

Rencananya, Papa Bravo akan dirilis serentak di tiga negara sekaligus yaitu Indonesia, Malaysia dan Singapura. Dalam mempromosikan gamenya itu, Neobazar menggandeng Raditya Dika, komedian sekaligus penulis buku yang terbilang sangat populer di Indonesia.

Selain gandeng komedian, Neobazar juga mengadakan event pre-registration berhadiah item game yakni 10.000 gold dan 1.000 diamond untuk seluruh pemain yang mendaftar pada 4-29 Februari 2016. Anda bisa ikut mendaftar DI SINI.

Download akan segera tersedia!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com