Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Cari Uang di Internet melalui Involve Asia

involve asia

Pada zaman serba online seperti sekarang ini, mencari uang secara online sudah menjadi hal yang biasa. Banyak penyedia jasa bisnis online yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan untuk meraup untung sebesar-besarnya di internet.

Salah satu cara terbaru untuk mendapatkan banyak uang di internet adalah dengan bergabung (join) dengan program referral atau afiliasi yang disediakan oleh InvolveAsia, sebuah platform affiliasi e-commerce yang membantu para influencer online menghasilkan uang.

Dengan ikut dalam program afiliasi tersebut, maka InvolveAsia akan menghubungkan anda ke para online merchant besar di Indonesia seperti Lazada, Zalora, Berrybenka, Pegipegi dan lainnya.

Cara Mulai Program Afiliasi

  • Daftar sebagai anggota afiliasi DISINI.
  • Akses ke menu Reports lalu ke pilih Referral Report.


  • Copy link referral yang berada di posisi kanan atas Dashboard (Contoh: http://dashboard.shopstylers.com/signup/2521). Atau, cukup ganti nomor terakhir dari link saya 2521, dengan Tracking Link ID kamu.

    link afiliasi involve asia

  • Sebarkan link afiliasi ke Facebook, Instagram, WhatsApp, Twitter, LINE, forum, blog atau di mana saja untuk dapat referral.

Setiap orang yang bergabung ke program referral Involve Asia melalui link referral milik kamu maka anda akan mendapatkan reward Rp15.000 per orang.

Berdasarkan peraturan di laman Terms & Conditions, anda bisa mengklaim reward jika jumlahnya sudah mencapai 20 USD (dikali dengan nilai tukar Rupiah atau IDR) atau lebih.

Keuntungannya tidak hanya itu, karena anda juga akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian teman atau pengikut website/media sosial dengan cara mempromosikan produk dari Involve Asia.

Program yang menarik, bukan?

Jika tertarik untuk gabung, yuk daftar DISINI.

Cara untuk mendapatkan banyak uang di internet adalah dengan bergabung dengan program afiliasi InvolveAsia.

4 komentar untuk "Cara Cari Uang di Internet melalui Involve Asia"

  1. misi mas, kalau kita promosiin link pedagang yang ada di involveasia contoh nya LAZADA apa kita akan dapat komisi ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita hanya akan dapat komisi kalau ada orang yang daftar/belanja menggunakan link referal dari kita. kalau cuma pasang link tapi nggak ada yang melakukan hal tersebut, kita nggak dapet komisi. tq

      Hapus
  2. terima kasih atas artikelnya. Bagaimana caranya agar kita bisa mendapatkan penghasilan besar dan konsisten dari sana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikut semua kampanye dan jualan,ada banyak pilihan produk

      Hapus