Jumat, 12 Februari 2016

Rumor: Crash Bandicot Akan Hadir untuk Konsol PS4

Crash Bandicor: Return

Belakangan ini santer terdengar rumor dari para penggemar, forum maupun laman Facebook yang mengulas tentang game bahwa Naughty, game developer, akan menghadirkan judul terbaru untuk game terpopulernya yakni Crash Bandicot di konsol PlayStation 4 (PS4).

Rumor mulai beredar pada Mei 2015 yang mana Crash muncul dalam wujud gambar siluet di situs Reddit. Gambar itu bertuliskan tanggal misterius (11-24-15, baca: 24 November 2015) yang diduga adalah waktu rilis Crash Bandicot rilis di PS4 dan PS Vita, beserta logo Naughty Dog dan kalimat "He will rise agan".

Rumor Mei 2015

Bahkan gosip terbarunya, game ini akan rilis untuk PS4 dengan judul"Crash Bandicot: Return".

Crash Bandicoot yang pertama dibuat oleh Naughty Dog, eksklusif untuk konsol PlayStation yang kemudian pengembang dari seri game ini berubah-ubah sesuai dengan permintaan penerbit. Saat ini lisensi game tersebut dipegang oleh Activision.

Mayoritas game Crash Bandicoot merupakan genre adventure. Namun karena kepopulerannya, game ini memiliki beberapa spin-off yang popularitasnya tidak kalah tinggi dibandingkan versi adventure-nya. Salah satu spin-off yang populer adalah game balap berjudul Crash Team Racing (CTR) dan game party berjudul Crash Bash.

Berdasarkan rumor yang beredar, dan tanggal misterius yang ternyata sudah lewat dari tanggal artikel ini terbit (11/2/2016), nampaknya mustahil rumor Crash Bandicot akan hadir untuk PS4.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com