Kamis, 11 Februari 2016

Rumor: Tanggal dan Venue Indonesia Comic Con 2016 Terungkap

Indonesia Comic Con

Jakarta - Kabar terbaru dari Indonesia Comic Con, pameran budaya pop yang menghadirkan para ikon budaya pop dunia ke Indonesia. Setelah kesuksesan di gelaran perdananya pada November 2015, digosipkan bahwa pihak Indonesia Comic Con telah mengungkapkan tanggal selanjutnya untuk event yang mampu mendatangkan Kenji Ohba, pemeran Space Sheriff Gavan ke Indonesia.

Berdasarkan informasi dari pihak-pihak yang dapat dipercaya, Indonesia Comic Con akan kembali digelar pada tahun 2016 ini. Menurut narasumber, pameran budaya pop yang ditangani oleh Reed Panorama Exhibition ini akan dihelat pada akhir September hingga awal Oktober 2016, dan masih menggunakan venue yang sama dengan acara sebelumnya yaitu Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Lebih lanjut mengenai tanggalnya, narasumber menginformasikan bahwa Indonesia Comic Con 2016 akan diselenggarakan selama 3 hari, lebih banyak 1 hari dari biasanya yang hanya 2 hari saja, yaitu pada 30 September sampai 2 Oktober 2016.

Baca juga: Pengunjung Comic Con Nyaris Tobat setelah Hampir Salah Masuk ke Islamic Expo 2015

Mengenai kebenaran informasi ini, belum ada pengumuman resmi dari pihak terkait mengenai penyelenggaraan Indonesia Comic Con 2016 melalui situs maupun jejaring sosial. Hanya saja, seperti rumor Anime Festival Asia Indonesia (AFAID) 2016 yang mana tanggal penyelenggaraanya sudah bocor lebih dulu di grup Facebook dan ketika  tanggal AFAID 2016 diumumkan ternyata rumor itu benar, nampaknya rumor tanggal Indonesia Comic Con 2016 ini juga bisa saja benar-benar menjadi nyata.

Terlepas dari rumor tersebut, masih ada banyak waktu untuk kepastian dan perubahan hingga tanggal yang digosipkan untuk Indonesia Comic Con tahun ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com