Selasa, 16 Februari 2016

Puas Banget!! Sampai Jumpa di Jakarta Toys & Kids Expo 2017

Jakarta Toys & Kids Expo 2016

Jakarta - Pameran mainan dan produk anak, Jakarta Toys & Kids Expo 2016 telah usai. Pengalaman Kru RRN dalam meliput acara yang digelar di Balai Kartini tersebut cukup mengesankan.

Berbeda dari pameran mainan yang biasa dihelat di lokasi yang sama, Jakarta Toys & Kids Expo merupakan acara yang benar-benar mengajak pengunjungnya untuk bermain, khususnya bagi pengunjung anak-anak.

Ada berbagai arena permainan pada pameran ini seperti lintasan mobil radio control (R/C), lintasan diecast super panjang, track Tamiya mini-4WD yang menantang, hingga playground untuk anak-anak dengan material balon yang aman.

Arena balapan

Ketika asik meliput, Kru RRN melihat dagangan Tamiya mini-4WD di stan khusus Tamiya. Hampir saja khilaf beli karena melihat koleksi seri Dash Yonkuro yang sangat lengkap.

Pada pameran ini juga ada stan Skylar Comics yang menampikan komik dan Valentine Movie. Menurut staf yang berjaga, rencananya Valentine Movie akan tayang di bioskop pada September 2016.

Stan Skylar Comics

Pameran ini juga diramaikan oleh para penjual koleksi mainan yang keren-keren seperti Hot Toys, Nendoroid, figma, SHF, Funko, Gunpla, LEGO, Hot Wheels, Tamiya, diecast dan beberapa lainnya. Ada smartwheel (hoverboard), segway, pasir ajaib untuk bermain, buku edukasi.

Tidak ketinggalan hadirnya para komunitas mainan yang eksis di Jakarta dan sekitarnya.

Puas banget dengan event ini, bahkan teman Kru RRN yang datang kesini sampai khilaf beli banyak mainan. Padahal pada event sebelumnya ia cukup banyak membelanjakan uang sakunya untuk membeli mainan-mainan yang menggoda.

Sekarang event Jakarta Toys & Kids Expo ini sudah masuk dalam agenda tahunan Kru RRN sebagai pameran mainan yang wajib dikunjungi.

Tidak sabar untuk Jakarta Toys & Kids Expo 2017!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com