Rabu, 03 Februari 2016

Bukan Gosip!! Tanggal dan Lokasi Acara AFAID 2016 Diumumkan

AFAID 2016

Banten - Pada Rabu (3/2/2016), laman Facebook resmi Anime Festival Asia (AFA) telah mengumumkan tanggal pasti untuk penyelenggaraan pagelaran AFA untuk beberapa negara seperti Thailand (TH), Singapura (SG) dan Indonesia (ID).

Sebelumnya sempat beredar rumor pada pertengahan Januari lalu dari grup di Facebook yang mengungkap penyelenggaraan AFAID 2016 akan diselenggarakan pada tanggal 16-18 September 2016 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, yang mana ternyata gosip itu benar 100%.

AFAID adalah ajang pameran bagi para penggemar anime di Indonesia, acara ini merupakan salah satu yang terbesar dan terlengkap karena menghadirkan program yang sangat menarik untuk penggemar anime, cosplay, mainan, video game, card battle, movie, idol, seiyuu, jajanan dan musik Jepang.

Baca juga: Mungkinkah Venue AFAID 2017 Akan Kembali ke Jakarta Convention Center?  

Satu hal yang cukup disesalkan oleh penggemar adalah AFAID 2016 digelar di Jakarta International Expo (JI Expo) Kemayoran karena tempatnya jauh dah kurang variatifnya moda transportasi untuk menuju ke venue acara.

Mengetahui lokasi tersebut bukan favorit penggemar, mereka hanya berharap agar AFAID bisa kembali diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Senayan, seperti AFAID 2013 dan 2014 supaya aksesnya lebih mudah.

Setelah diumumkannya tanggal dan lokasi acara, tinggal menunggu informasi selanjutnya terkait lineup Anisong artiste, screening movie, guest cosplayer, limited edition toys, dan lainnya dari pihak AFA. Semoga lebih mantap dari tahun sebelumnya!

Kesimpulannya, AFAID 2016 akan diselenggarakan di JI Expo Kemayoran, Jakarta, pada 16, 17, 18 September 2016. Nantikan kabar terbarunya ya!!

2 komentar:

  1. ada babymetal gx?
    #ngarepBABYMETALlagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah dipastikan kalau Baby Metal nggak akan tampil di AFAID 2016. daftar artis Anisong tahun ini bisa Anda lihat di sini --> http://www.radarempoa.com/2016/05/lineup-jajaran-artis-afa-id-2016.html

      Hapus

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com