Sabtu, 13 Februari 2016

Hype!! Tanggal Ennichisai Blok M 2016 Sudah Diumumkan

Ennichisai Blok M

Jakarta - Gelaran festival budaya Jepang bertajuk Ennichisai Blok M akan kembali diselenggarakan pada tahun 2016. Acara tahunan ini tentunya akan digelar di lokasi yang sama yakni di area Little Tokyo Blok M, Jakarta Selatan.

Area yang digunakan untuk pagelaran budaya Jepang, baik tradisional maupun modern ini, kalau hari-hari biasa adalah sebagai tempat parkir atau pusat kue-kue di pagi harinya. Pertunjukan di festival ini antara lain musik, karaoke, lomba makan, tari-tarian, pawai, drama, dan kembang api di malam hari.

Tidak ketinggalan juga bazar makanan, minuman, pakaian, dan pernah-pernik khas Jepang yang dijajakan oleh para warga keturunan Jepang dan juga pribumi dengan harga yang terbilang murah.

Dan yang tidak kalah menarik, hadirnya para cosplayer dengan mengenakan kostum-kostum unik yang bisa diajak berfoto bersama. Mereka bukan badut atau staf bayaran dari pihak panitia, tetapi penghobi yang memang suka menunjukkan eksistensinya pada festival seperti ini.

Berdasarkan pengumuman pada Facebook Ennichisai Blok M, rencananya festival Jejepangan ini akan kembali digelar selama dua hari, Sabtu dan Minggu, pada 14-15 Mei 2016.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com