Selasa, 23 Februari 2016

Enak atau Tidak? Inilah Beragam Tanggapan Netizen yang Sudah Mencoba Chitato Rasa Indomie Goreng

Chitato
Sudah beberapa minggu sejak Chitato Rasa Indomie Goreng meluncur ke pasaran. Namun demikian Kru RRN tetap saja belum menemukan mini-market yang masih nyetok snack keripik kentang produksi Indofood ini.

Hype tentang Chitato rasa terbaru ini berawal pada akhir Januari 2016 yang mana Axton Salim, anaknya yang punya Indofood, mengunggah sebuah foto yang diduga merupakan produk pertama Chitato Rasa Mi Goreng. Setelah rilis di pasaran, ternyata cukup sulit untuk menemukannya. Kru RRN sudah cari di Alfamart dan Indomaret dekat rumah, masih juga belum dapat. Mencari yang lebih dipelosok, eh malahan belum tersedia.

Lelah mencari, akhirnya diputuskan untuk membaca ulasan dari para Netizen yang telah berhasil mencoba snack Chitato dengan bungkus berwarna putih doff tersebut.

Baca juga: Pengakuan Netizen Setelah Coba Chitato Rasa Indomie Mi Goreng

Ternyata beragam tanggapan diberikan oleh Netizen. Ada yang suka, dan ada yang kecewa dengan produk terbaru Indofood itu. Suka dikarenakan rasa yang dihadirkan pada Chitato Mi Goreng ngepas dengan selera, aromanya Mi Goreng banget. Tetapi bagi yang kecewa, mereka merasa rasa Chitato itu masih kalah lezat dibanding rasa Chitato lainnya. Bahkan Netizen ada yang memposting bahwa rasanya cuma asin saja.

Sebungkus Chitato Rasa Indomie Goreng dibandrol dengan harga IDR 7.500-8.500 saja. Netizen tidak mempermasalahkan harga, tetapi mereka cukup kuwalahan dikarenakan keberadaan Chitato tersebut cukup langka. Bahkan ada Netizen yang mengaku bahwa ia harus pergi ke 15 Indomaret untuk mendapatkan Chitato Rasa Mi Goreng itu.

Terlepas dari suka dan tidak suka, Kru RRN masih terus berusaha untuk mendapatkan snack yang super hype ini. Yah, sama seperti kasus es krim Magnum yang ketika peluncurannya itu sangat dicari oleh konsumen tetapi langka dipasaran karena stoknya cepat habis.

Pokoknya cari terus sampai ketemu biar tidak penasaran. Apabila sudah berhasil dapat serta nyoba sendiri, Kru RRN akan buatkan ulasan jujurnya untuk anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com